Sukses

Entertainment

Bayi Kembar Meninggal, Irish Bella dan Ammar Zoni Syok tapi tak Histeris

Fimela.com, Jakarta Sebuah hal yang wajar ketika Irish Bella dan Ammar Zoni terpukul akibat meninggalnya dua janin bayi kembar pertamanya. Sebagaimana diketahui, si kembar yang dikandung selama 6 bulan harus berpulang lebih cepat.

Sang manajer, DZ, kepada awak media mengabarkan bahwa pasangan artis yang mengumumkan kehamilan anak pertama pada Mei lalu ini dalam kondisi baik secara fisik. Namun ia tak memungkiri jika Ammar dan Irish tengah bersedih.

"(Ammar) Nge-drop, terpukul," kata DZ. "Irish terlihat oke lah, nggak tahu ya dia di belakang gimana. Cuma ya mudah-mudahan bisa recovery cepat mereka berdua," imbuhnya.

Irish tak Hadiri Pemakaman

Irish Bella sendiri tak menghadiri pemakaman bayi kembarnya yang meninggal di usia kandungan sekira 6 bulan tersebut. Hanya Ammar Zoni yang menegarkan hati ketika memakamkan sendiri si kembar yang berjenis kelamin perempuan tersebut.

"Irihs nggak ikut pemakaman. Irish masih di rumah sakit, ya kayak operasi caesar biasa aja. Dia terlihat fine, nggak yang nangis gimana-gimana," ujarnya.

 

Tak Bisa Ditemui

Karena kondisi bayi sudah tak tertolong, akhirnya dokter melakukan proses pengangkatan janin dengan operasi caesar. Sekarang ini Irish Bella masih dalam proses pemulihan, baik fisik maupun mental sehingga belum bisa ditemui.

"Mungkin dua atau tiga hari ke depan, sudah bisa pulang, istirahat. Cuma gak bisa diketemuin, nggak bisa banyak omong dulu, lagi sedih. Cuma fisik dan lainnya sih baik-baik saja," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading