Sukses

Entertainment

Pergi dari SM Entertainment, Luna Temukan Rumah Baru

Fimela.com, Jakarta Luna telah memutuskan keluar dari agensi SM Entertainment yang telah 10 tahun lebih diperkuatnya. Member group f(x) tersebut tak memperpanjang kontraknya, dalam waktu yang berdekatan dengan Amber dan Victoria.

Berpisah dengan agensi lama, Luna kini bergabung dengan Humap Contents, label yang sekaligus berperan sebagai management artis. "Belum lama ini kami telah menyepakati kontrak dengan Luna yang punya talenta luar biasa," kata perwakilan agensi dilansir dari Allkpop (7/10/2019).

Ke depannya, Luna akan menjalani aktivitas sebagai solo artist. Dalam waktu dekat ia akan berpartisipasi dalam musikal bertajuk Mamma Mia, sebelum mulai merintis album solo.

Otpimisme Label

Humap Contents merupakan agensi artis global, dengan jangkauan berskala internasional. Dengan kontrak yang sudah ditandatangani, agensi berharap karier Luna akan berkembang lebih jauh lagi.

"Dengan promosi luar negeri dan kemampuan A&R yang dimiliki agensi, kami akan mendukung penuh Luna untuk dapat menunjukkan pesonanya yang unik serta bakat musik yang belum ia tunjukkan sebelumnya. Kami harap kalian juga menunjukkan cinta dan dukungan untuk masa depan Luna,” ujarnya.

Masa Lalu di Agensi

Luna sempat mengalami masa yang kurang mengenakkan di agensi lamanya. Hal itu dimulai sejak sebelum debut, di mana ia harus latihan mulai pukul 4 pagi. Sang ibu mengungkap bahwa ia harus mengantar sang anak dengan mobil bekasnya, tapi ia bangga Luna tak pantang menyerah.

Cobaan berikutnya dialami ketika f(x) tak kunjung mendapat kesempatan untuk comeback. Setelah 4WALLS, aktivitas grup seolah terhenti tanpa ada kejelasan. Karenanya fans memberi dukungan ketika tiga member memilih bernaung dengan agensi lain.

Simak juga video rekomendasi berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading