Sukses

Entertainment

Ada Nama Iqbaal Ramadhan di Karakter BCU, Ini Kata Joko Anwar

Fimela.com, Jakarta Festival Kreatif Terbesar di Indonesia, IdeaFest berlangsung hingga 5 Oktober 2019. Berbagai speaker (pembicara) lintas industri dari dalam dan luar negeri untuk berbagi inspirasi kepada para pengunjung, seperti halnya Joko Anwar.

Tak sendiri, Joko Anwar mengisi kelas bersama Bismarka Kurniawan, Wicky V Olindo. Dalam talkshow tersebut mereka membicarakan jagat sinema Bumi Langit yang menampilkan super hero asli tanah air.

Saat presentasi, beberapa penonton dibuat terkejut lantaran ada slide presentasi, menampilkan nama Iqbaal Ramadhan yang dicocokkan sebagai karakter 'Bocah Atlantis'.

Bantah Sebagai Aktor Filmnya

Meski terlihat nama Iqbaal Ramadhan di slide tersebut, namun Joko Anwar membantah jika pemain Dilan 1991 ikut bergabung di film-film terbarunya.

"Oh enggak jadi kita itu kalau bikin karakter itu kan ada cocok-cocokin dia gimana dia gimana tadi emang gak sengaja aja," kata Joko Anwar, Sabtu (5/10/2019)ucapnya ditemui usai mengisi acara tersebut.

Joko menambahkan jika presentasi itu hanyalah bahan diskusi internalnya dengan tim Jagat Sinema Bumilangit yang lain. Saat ini memang ada beberapa nama yang muncul untuk membintangi peran tersebut.

"Nggak, orang juga semuanya sama kalau misalnya bikin Superman liat mukanya cocok apa nggak postur cocok apa nggak, itu gak ada hubungannya, karena dari handphone gue keluarnya tadi," ucapnya.

 

Antara Iqbaal dan Raline Shah

Joko juga mengatakan bahwa dirinya belum ada komunikasi apapun dengan Iqbaal terkait keterlibatannya dalam jagat sinema Bumi Langit. Bahkan dirinya belum minat memboyong Iqbaal. "Nggak, kita belum pernah ngomongin," tukasnya.

Tak hanya Iqbaal saja, namun juga Ada Raline Shah di presentasi itu. Dalam slide itu, Raline dicocokan dengan karakter ‘Siti Gahara’. Tetapi, sutradara Perempuan Tanah Jahanam itu mengatakan hingga kini hanya nama yang telah diumumkanlah yang sudah pasti terlibat dalam jagat sinema tersebut.

"Iya (yang diannounce aja)," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading