Duka Joe Taslim Dibalik Suksesnya Berkarier di Luar Negeri

Rivan Yuristiawan09 Okt 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Joe Taslim C1

Fimela.com, Jakarta Nama Joe Taslim sudah terbilang sukses menembus kancah internasional. Hal tersebut terbukti dengan sederet film Hollywood yang sudah ia bintangi. Namun, dibalik kesuksesannya, nyatanya pria 38 itu merasakan duka yang menjadi konsekuensinya.

Dijelaskan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2019), pria yang tengah terlibat dalam film Mortal Kombat itu mengaku proses syuting yang banyak dilakukan di luar negeri membuatnya harus berjauhan dengan keluarga. Hal itu tal ayal menjadi dilema tersendiri dibalik kesuksesan karier yang tengah ia retas.

"Syuting di luar (negeri) ya pasti (ada momen terberat), karena jauh dari keluarga," ungkap Joe Taslim.

 

Berbeda Lingkungan

[Fimela] Joe Taslim B2
Foto Eksklusif Joe Taslim. ( Foto: Bambang E Ros, DI: Nurman Abdul Hakim/Fimela.com)

Selain keluarga, hal berat lain yang harus dirasakan Joe Taslim adalah perbedaan lingkungan. Selain faktor makanan, faktor lain yang membuat dirinya dilema adalah kehidupan sosial di sana yang tak memiliki banyak teman.

"Jauh dari makanan indonesia, jauh dari teman-teman. Cari makan sendiri yang halal itu jadi pengalaman tersendiri, this is good feel over all," paparnya kemudian.

Adaptasi

[Fimela] Joe Taslim A3
Foto Eksklusif Joe Taslim. ( Foto: Bambang E Ros, DI: Nurman Abdul Hakim/Fimela.com)

Namun demikian, tak ingin menyerah dengan keadaan, Joe Taslim pun merasa hal tersebut merupakam pengorbanan yang harus ia jalani. Ia pun rela hidup sendiri bagaikan anak kost di negeri orang selama beberapa waktu untuk bisa membuktikan diri mampu menjadi aktor yang bisa bersaing di kancah internasional.

"Tapi karena udah kesekian kali, sekarang udah cukup beradaptasi sendiri di negara orang, cuci baju sendiri, seru juga berasa kayak anak 17 tahun, kayak anak kost, benar gitu rasanya. Jadi semua sendiri," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓