Sukses

Entertainment

Maizura Rilis Single Baru untuk Soundtrack Film Bebas

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda, Maizura mendapat kesempatan untuk membintangi film Bebas arahan Riri Riza. Di film ini Maizura beradu peran dengan sejumlah artis dan penyanyi lain seperti Sheryl Sheinafia dan Widi Mulia.

Tak sekedar berakting, Maizura juga dipercaya mengisi soundtrack film Bebas. Sebuah lagu bernuansa melankolis berjudul Aku Tanpamu dinyanyikan dengan baik oleh pendatang baru asal berdarah Makassar ini.

Aku Tanpamu dari Maizura merupakan lagu yang bercerita tentang rasa sedih karena kehilangan orang spesial. Rasa itu begitu menyakitkan hingga muncul pengandaian jika saja semua baik-baik saja.

Tantangan Menyanyikan Lagu

Menyanyikan lagu soundtrack tentunya memikiki tantangan tersendiri. Maizura pun menceritakan jika dirinya sempat kesulitan saat harus menghayati lagu tersebut.

“Di lagu Aku Tanpamu ini aku harus bener-bener ngumpulin emosi saat rekaman karena lagu ini penuh dengan emosi yang mendalam. Aku harus mentransfer perasaan sedih dan rapuh melalui suara aku dalam setiap alunan di lagu ini. Emosinya harus pas, gak emosi berlebihan dan gak rapuh banget juga.  Jadi untuk menstabilkan emosi itu sendiri sangat gak gampang,” kata Maizura.

Pesan Lagu

Melalui lagu ini, Maizura ingin menyampaikan pesan bahwa kehilangan itu pasti akan terjadi dalam hidup semua orang. Terlepas dari betapa menyakitkannya kehilangan itu, ada hal-hal yang justru membawa kita menjadi sosok yang lebih kuat dan tegar.

Life goes on, kita harus bisa survive dihidup ini walaupun ada kepedihan yang mendalam yang terkadang kita belum bisa terima. Itu akan jadi pelajaran yang sangat berharga untuk kita kedepannya”, tambah Maizura.

Penulisan lirik lagu Aku Tanpamu dibantu oleh Bianca dan Dimas yang kemudian liriknya mengalami beberapa perubahan menyesuaikan dengan alur cerita film Bebas oleh Mira Lesmana.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading