Sukses

Entertainment

Tampilan Kasual dan Simple Jadi Ciri Khas Kourtney Kardashian

Fimela.com, Jakarta Anggota Kardashian mana yang tidak tampil menawan? Semua memiliki gaya dan ciri khas yang selalu keren dilihat para fans. Semuanya, termasuk Kourtney Kardashian.

Saudari dari Kim Kardashian ini terlihat tampil kasual namun tetap cantik dan menawan di Los Angeles. Dirinya mengenakan thank top berwarna hitam. Atasan tersebut dipadukan dengan celana ripped jeans sampai lutut. Kemudian semua itu disempurnakan sepatu hak tinggi berwarna hitam.

Pada penampilan tersebut, Kourtney benar-benar menampilkan lekuk tubuh yang proporsional. Bahkan tanpa perhiasan, dirinya tetap bisa tampil dengan gaya terbaik. Dirinya tak perlu repot mengenakan riasan dan atribut pelengkap namun tetap menawan dengan gayanya sendiri.

Kourtney Kardashian benar-benar memilik gayanya sendiri ketika harus menjadi bagian dari salah satu keluarga paling modis. Melansir laman Hollywood Life (17/9), dirinya memang sering tampil kasual dan tidak 'ribet' dengan banyak aksesoris. Gaya tersebut bisa dilihat pada saat pergi bersama Fai Khadra pada 12 September lalu.

Dianggap Meniru Kim Kardashian

Ternyata gaya berpakaian Kourtney dianggap meniru sang saudari, Kim Kardashian. Dalam salah satu episode Keeping Up With The Kardashian, Kim mengatakan bahwa Kourtney selalu mengikuti gayanya.

"Jika kamu tidak begitu peduli tentang kita, kenapa kamu selalu mengenakan pakaian yang sama?' tanya Kim Kardashian. Kourtney Kardashian langsung menjawab "Aku tak tau apa maksudmu. Aku tidak pernah mengikuti gaya berpakaianmu. Astaga," Kourtney menegaskan bahwa mereka memiliki gaya yang berbeda.

Penulis: Gabriel Widiasta

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

What's On Fimela
Loading