Banjir Komentar Negatif, Kylie Jenner Hapus Video Mobil Barunya

Rizky Mulyani09 Okt 2019, 08:24 WIB
Hanya Muat untuk Kartu Kredit, Harga Tas Pinggang Kylie Jenner Mencengangkan

Fimela.com, Jakarta Menghilangkan rasa sakit tentunya perlu dilakukan. Tiap orang memiliki caranya masing-masing untuk dapat menghilangkan rasa tersebut. Seperti Kylie Jenner, yang baru saja berpisah dengan kekasihnya itu menghilangkan rasa sakitnya dengan menghadiahkan dirinya sebuah mobil Bugatti Chiron terbaru.

Melansir laman US Weekly (6/10/19), Kylie Jenner mengunggah dan lalu menghapus sebuah video mobil barunya seharga 3 juta dolar di Instagram pribadinya pada Minggu, 6 Oktober 2019. Mobil dengan warna putih itu dilengkapi dengan interior bertemakan Halloween.

Bagian dalam mobil 3 juta dolar tersebut didasari dengan warna jingga dan juga terdapat emoji hantu. Kylie Jenner juga menambahkan sebuah video di Instagram Storynya memperlihatkan dirinya sedang mengendarai mobil barunya itu di hari yang sama.

Kritikan Para Fans Tentang Mobil Baru Kylie

[Fimela] Kylie Jenner
Kylie Jenner (FOTO: Instagram/kyliejenner)

Nyatanya, unggahan Kylie tersebut membuahkan kegeraman para fansnya. “Bagaimana seseorang bisa terus membeli mobil yang banyak melebihi dari yang mereka butuhkan ketika masih banyak orang di luar sana yang tidak bisa mendapatkan sesuap makanan! Aku tahu, semuanya adalah uang yang kamu hasilkan sendiri. Tapi bagaimana  kamu tidak bisa melakukan sesuatu yang lebih baik dengan uangmu tersebut. Uang yang kamu bayarkan untuk membeli mobil tersebut dapat menafkahi seluruh warga di sebuah desa, setidaknya selama setahun,” ucap seorang pengguna Instagram yang dilansir dari The Blast (6/10/19).

“Oh yay! Mobil baru lainnya! Sementara itu banyak orang yang kesusahan untuk makan. Aku turut senang untuk Kylie, tapi sial, kapan saatnya cukup?” ucap pengguna lainnya.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓