Raisa dan Isyana Sarasvati Akan Duet Lagi? Ini Kata Mereka

Rivan Yuristiawan08 Okt 2019, 11:08 WIB
[Bintang] Raisa dan Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Dua solois cantik, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati pernah terlibat dalam sebuah project single berjudul Anganku Anganmu pada 2017 lalu. Terbilang cukup sukses merebut perhatian pasar, nyatanya duet tersebut tak berlanjut dan mereka berdua memilih jalan masing-masing.

Cukup lama menjalani hidup masing-masing, dua penyanyi yang juga bersahabat itu lantas kembali dipertemukan sebagai brand ambassador sebuah produk shampo. Tak ayal, pertemuan Raisa dan Isyana itu pun dijadikan momen yang tepat untuk menjawab harapan publik tentang adanya kolaborasi Raisa - Isyana Jilid 2.

[Bintang] Raisa dan Isyana
“Aku pun berharap apa yang aku lakukan ke depannya akan selalu berasaskan cinta dan kemampuan kami,” pungkas Isyana dalam tulisannya. (Instagram/isyanasarasvati)

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019), Isyana Sarasvati menuturkan jika sampai saat ini dirinya dan Raisa belum berpikir untuk kembali berkolaborasi. Bahkan, Isyana menuturkan jika dirinya tengah sibuk mempersiapkan project solo berupa album ketiganya.

"Aku 2 tahun collab terus, sekarang collab lagi, karena dari mulai (single) Anganku Anganmu tuh collab terus, sekarang akhir tahun ini aku sedang fokus dengan diri sendiri lagi, kembali siapin album ketiga sih. Tapi ke depannya nggak juga," kata Isyana Sarasvati.

Pisah Jalan

[Bintang] Seperti Perempuan Jepang, Cantiknya Raisa dan Isyana Sarasvati Berpose di bawah Pohon Sakura
Raisa - Isyana (Sumber foto: raisa6690/instagram)

Memang, setelah berkolaborasi dengan Raisa di single Anganku Anganmu Isyana Sarasvati terus melanjutkan project kolaborasi dengan project AIR (Afgan-Isyana-Rendy Pandugo) yang juga menuai kesuksesan. Trio ini berlanjut hingga merilis mini album AIR.

Sementara Raisa, diwaktu yang hampir bersamaan memilih untuk vakum sejenak dari dunia musik usai menikah dan memiliki satu anak. Namun ia kembali menekuni dunia tarik suara yang membesarkan namanya.

Kata Raisa

[Bintang] Raisa dan Isyana Sarasvati
Raisa dan Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Fimela.com)

Meski demikian, Raisa mengaku tak menutup kemungkinan jika dirinya akan kembali terlibat project musik bersama sahabatnya itu. Terlebih, istri Hamish Daud itu menilai jika project kolaborasi selalu memberikan ilmu baru yang bisa memperluas wawasan bermusiknya.

"Aku sih selalu senang dengan kolaborasi, karena kayak tukeran ilmu gitu. Ya mungkin aja (kedepannya akan ada lagi project kolaborasi dengan Isyana), nggak menutup kemungkinan," kata Raisa Andriana. Akankah kedua penyanyi hebat ini akan kembali berkarya bersama? 

Simak Juga Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓