Shawn Mendes Tak Sabar Hibur Penggemar di Jakarta

Nizar Zulmi08 Okt 2019, 13:08 WIB
Shawn Mendes

Fimela.com, Jakarta Penyanyi, pencipta lagu dan musikus berbakat Shawn Mendes akan menggelar konsernya di Indonesia malam ini (8/10/2019). Shawn Mendes Asia Tour akan dihelat di Sentul International Convention Center yang akan menampung ribuan fans yang bersemangat.

Tak hanya para penonton, pelantun Senorita ini juga tak sabar untuk konser malam nanti. Ini menjadi show pertama Shawn Mendes di Indonesia, yang akan jadi momen berkesan baginya dan fans.

Lewat media Twitter, Shawn Mendes mengungkap antusiasmenya jelang konser di Jakarta. "Gila, besok akan jadi show ke-82 kami. Keliling dunia dan akan ke Jakarta..Aku cinta kalian semua," tulis Shawn Mendes (7/10).

Peraturan Konser

Shawn Mendes
Shawn Mendes Jakarta

Dalam setiap konser Shawn Mendes berusaha sebisa mungkin untuk menjaga lingkungan. Dalam press conference belum lama ini, promotor mengungkap jika di konser nanti ia tak ingin ada botol plastik, bahkan di area backstage.

Selain itu management Shawn menekankan jika penonton tidak diperbolehkan membawa ransel atau backpack. Di venue juga tidak disediakan tempat penitipan, jadi lebih baik penggunaan tas ransel dihindari.

Permintaan Khusus

Shawn Mendes
Shawn Mendes (splashnews/KapanLagi.com)

Terkait riders, Shawn Mendes meminta beberapa hal. Salah satunya adalah kopi khas Indonesia. Pihak penyelenggara telah memberi beberapa rekomendasi karena Shawn adalah pecinta kopi terutama yang otentik.

Hal menarik lain terkait riders musikus 21 tahun tersebut adalah tempat untuk workout alias gym. Meski tak meminta secara eksklusif, pihak promotor berusaha menyediakan gym yang private untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Sudah siap nonton konser Shawn Mendes malam ini?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓