Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-28, Ini 3 Fakta Menarik Lay EXO

Fimela.com, Jakarta Zhang Yixing atau yang lebih dikenal dengan nama Lay EXO baru sja merayakan ulang tahun yang ke-28 pada Senin (7/10/2019). Tentu saja momen ulang tahun Lay ini dirayakan oleh para penggemar di media sosial.

Di Twitter sempat dipenuhi dengan tagar #HoneyLayDay yang berisi doa untuk Lay. Seperti diketahui, nama Lay tidak hanya meroket lewat kiprahnya sebagai personel grup bentukan SM Entertainment. Ada beberapa prestasi lain yang berhasil diraihnya.

Lay juga dikenal sebagai sosok pribadi yang baik hati. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas sedikit tentang fakta-fakta menarik dari Lay EXO.

 

Mencoba Dunia Akting

Selain berkarier di dunia tarik suara, Lay EXO juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Bahkan ia pernah beradu akting dengan Jackie Chan di fulm Kung Fu Yoga. "Aku bahkan tidak bisa bermimpi untuk melakukan kesalahan saat syuting bersama Jackie Chan," ujar Lay seperti dilansir dari Soompi.

Baik Hati

Walaupun sudah sukses, akan tetapi hal tersebut tak membuat Ly EXO lupa dengan sesama. Ia memberikan bantuan bagi mereka yang membutuhkan, bahkan membuat yayasan yang bernama Zhang Yixing Arts Scholarship. Koreaboo melaporkan jika Lay mendonasikan uang sekitar 100 ribu yuan tiap tahunnya untuk beasiswa para murid yang sekolah di SMP-nya dulu.

Buku Laris Manis

Pada 2015, Lay EXO sempat merilis buku autobiografi berjudul Firm at 24. Tak butuh lama, buku ini masuk dalam jajaran best seller dan memecahkan sejumlah rekor penjualan buku di Cina. Seperti dilansir dari Koreaboo, dalam waktu 6 bulan bukunya terjual 500 ribu kopi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading