Sukses

Entertainment

Fimela Fest 2019: Bagi Della Dartyan, Ada Peluang saat Melawan Rasa Takut

Fimela.com, Jakarta Della Dartyan, urusan akting memang sudah tak diragukan lagi. Namanya kian melejit saat memerankan sosok Arini di film Love For Sale. Terlepas dari kariernya menjadi aktris, sebagai seorang perempuan Della mengaku juga memiliki rasa takut. Tak larut di dalamnya, ia pun melawan rasa takut itu.

Seperti yang dikatakannya saat datang ke kantor Kapan Lagi Youniverse beberapa waktu lalu, Della mengutarakan pendapatnya soal Fearless Women. Menurutnya, itu adalah sebuah gerakan untuk melawan rasa takut oleh setiap perempuan.

“Sebuah gerakan yang kita lakukan dan sadari untuk melakukan sesuatu tanpa takut apapun itu,” ungkap Della Dartyan beberapa waktu lalu.

Perempuan berusia 29 tahun ini memberikan contoh yang terjadi pada dirinya. Hal yang dilakukan Della adalah melakukan kegiatan yang ada di alam terbuka, dengan tujuan melawan ketakutan yang ada di dirinya.

“Kalo aku bisa kasih contoh untuk diri aku sendiri, aku banyak melakukan kegiatan outdoor. Karena memang aku suka dan traveling juga,” lanjut Della Dartyan menuturkan.

Dibelenggu Rasa Takut

Menurut Della, tidak baik jika rasa takut terus membelenggu diri. Pasalnya, tidak akan mendapatkan momentum spesial terhadap yang disenangi.

“Kalo kita banyak takut melakukan sesuatu kita tidak bisa mendapat momentum atau mendapat apapun yang kita suka. Kita akan selalu terjebak pada keadaan itu-itu aja,” ungkapnya.

Banyak Peluang saat Melawan Takut

Dengan melawan rasa takut, Della mengatakan akan ada banyak peluang dan pengalaman juga pastinya. Jadi menurutnya tidak perlu memiliki rasa takut yang berlebihan.

“Kalo kita bisa menerobos ketakutan itu sendiri kita bisa banyak mendapat pengalaman yang bearti. Banyak peluang hidup yang akan kita dapatkan. Jadi kenapa harus takut?” pungkas Della Dartyan.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading