Sukses

Entertainment

Lakukan Umroh, Lihat Baim Wong dan Paula Verhoeven saat di Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven melakukan perjalanan ibadah ke Tanah Suci. Ya, keduanya melakukan ibadah umroh bersama dengan kakak dari Baim. Pesinetron dan juga Youtuber ini pun berpamitan.

"BoZzzQueee. Doain yahhh. Kita bertiga plus bapau junior mau berangkat umroh," ujar Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong baru-baru ini.

Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat mengenakan busana serba putih. "Yang mau didoain supaya cepet dapet jodoh siapaa? Mumpung kita mau ke Mekkah. Insyaallah doanya ampuh hihi. Tunjuk tangaaann hayoo siapa yang mau didoain. ❤ Allah," lanjutnya.

Di Masjid Nabawi

Berada di Masjid Nabawi, Madinah, sebagai salah satu masjid yang diistimewakan oleh umat Islam, Paula Verhoeven tampak bahagia. Dalam posenya, Paula terlihat tersenyum.

Perut Paula yang tengah mengandung anak pertamanya dengan Baim WOng pun tampak menonjol, memperlihatkan bahwa memang dirinya tengah berbadan dua.

Palula mengenakan hijab yang sedikit lebar, berwarna kalem dan dirinya mengenakan kacamata hitam untuk menghalau sinar matahari yang lumayan terik.

 

Doakan Ibunda

Sementara itu, Baim bersama kakaknya yang juga berada di Masjid Nabawi mengatakan bahwa dirinya juga ingin mendoakan ibunda supaya sembuh dari penyakit yang diderita.

"Lagi bareng kakak. Berdoa khusus untuk kesembuhan mamah. Paula dan bapau juniornya sehat juga ya. Semua milik Allah. Kita hanya bisa berdoa dan menjaganya. Tidak akan pernah bisa memilikinya," papar Baim.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading