Sukses

Entertainment

Semakin Tonjolkan Kualitas, Dian Sastrowardoyo Siap Bikin Film Horor

Fimela.com, Jakarta Genre horor dalam dunia perfilman Tanah Air memang semakin berkualitas dan membanggakan. Tidak seperti beberapa tahun silam yang sekadar film seksi dan dibungkus horor saja. Namun kini film horor sudah kuat dengan segi cerita.

Bahkan film horor tanah air kini sudah banyak ditonton para penikmat film dari berbagai kalangan. Hebatnya lagi ada beberapa film horor Indonesia yang mulai mendunia.

Melihat kemajuan itu, aktris sekaligus produser Dian Sastrowardoyo pun mengaku sangat bangga dengan hal tersebut. Lantas akankah Dian Sastro terlibat dalam sebuah proyek produksi film horor?

Bangga dan Akan Buat Film Horor

Kemajuan film horor, buat perempuan yang biasa dipanggil Dian Sastro ini membuatnya sangat bangga sebagai sineas. Ia pun mengaku akan mencoba terlibat dalam produksi film horor, sebagai seorang produser.

"Heheheh. Saya cukup bangga. Emang appetitenya penonton horor di Indonesia tuh bagus dan kayaknya film horor Indonesia lumayan oke banget bahkan di taraf dunia itu diakuin ya," katanya saat ditemui di IdeaFest, JCC Senayan, Sabtu (5/10/2019).

"Jadi taste horor kita lumayan okelah ya hehe. Saya sebagai produser enggak mau membatasi diri sih. Saya juga pengin masuk ke genre-genre apapun, termasuk genre horor," tambahnya.

 

Buat Film Thriller

Belum membuat film horor, namun ibu dua anak itu tengah mencoba untuk menggarap film dengan genre thriller. Menurutnya, horor dan thriller memang tidak jauh berbeda.

"Saya udah mulai masuk ke genre thriller, saya lagi coba masuk ke sana. Saya mau develop bagian itu sama saya lagi mau masuk ke action. Tapi action itu kan enggak selalu action-horor atau action-thriller, tapi bisa juga action comedy atau action keluarga," sambung Dian.

"Itu kan kayak konfigurasi yg sebenarnya bisa kita main-mainin. Tapi ya tergantung seberapa kreatif kita sih pas bikin cerita. Itu sih sebenarnya kita lagi belajar untuk melakukan itu," tegas Dian Sastrowardoyo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading