Sukses

Entertainment

Zodiak Gemini, Ammar Zoni akan Berikan yang Terbaik untuk Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Meskipun kondisi sudah stabil, namun rasa kehilangan atas meninggalnya bayi kembarnya membuat Irish Bella terpukul. Demikian halnya dengan Ammar Zoni yang juga merasa berduka terkait buah hati pertamanya.

Sebagai suami dan sekaligus pemimpin dalam keluarga, AmmarZoni memang tampak tegar. Ia pula yang membawa dan menguburkan si kembar di tempat peristirahatan yang terakhir di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

Menilik tanggal lahir Ammar Zoni, dirinya merupakan pemilik zodiak gemini. Sebagaimana data yang dilansir dari Wikipedia, AmmarZoni lahir di Depok, 8 Juni 1993. Lalu bagaimana sifatnya sesuai dengan zodiaknya?

Selalu Mendukung Istri

Bukan sebuah hal yang remeh tentunya untuk memulihkan kondisi psikologis Irish Bella. Karenanya dibutuhkan seorang suami yang rela mendengarkan dan melakukan apa saja demi kebaikan istrinya.

Dan agaknya, Ammar Zoni memiliki kemampuan tersebut. Karena pada umumnya ketika seorng pria gemini memberikan cintanya kepada seorang perempuan, maka ia akan selalu memberi perhatian yang berlebih.

Bahkan, dikutip dari berbagai sumber, seorang pria gemini akan menjadikan perempuan pujaannya sebagai seorang ratu di hati dan harinya. Tentunya, kala Ammar Zoni memperlakukan Irish Bella dengan baik, maka proses pemulihan akan bisa terjadi cepat.

 

Komunikasi yang Efektif

Kebanyakan pria Gemini dapat berkomunikasi secara efektif. Sifat ini membuat mereka merasa percaya diri ketika berhadapan dengan banyak orang. Juga ketika dengan pasangannya, maka ia akan berlaku sama.

Hal ini tentu saja memberikan nilai plus baginya karena bisa memberikan dorongan semangat dan juga nasehat-nasehat yang efektif. Sikap rendah hatinya juga bisa membuat pasangan menjadi nyaman.

Dan jangan lupa, karena pria gemini memiliki selera humor yang baik. Karenanya, pasangan akan merasa terhibur. Ia juga bisa memberikan pendapat-pendapat yang realistis dan solusi yang rasional.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading