Sukses

Entertainment

3 Pengakuan Demi Moore Soal Masa Lalunya yang Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Demi Moore baru saja merilis sebuah memoar yang berjudul Inside Out. Dalam buku tersebut, perempuan kelahiran 11 November 1962 ini mengungkapkan sejumlah rahasia di hidupnya.

Pemain film Ghost ini pun mengungkapkan masa lalu yang sangat suram. Bahkan Demi Moore juga menyerang sejumlah pria yang dulu mengisi hidupnya, termasuk Ashton Kutcher dan Bruce Willis.

Tak ayal pengakuan Demi Moore ini pun membuat publik menjadi gempar. Lantas apa saja pengakuan pemain film G.I. Jane ini? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

Selingkuh Sebelum Menikah

Sebelum menikah dengan Bruce Willis, Demi Moore sempat membina bahtera rumah tangga dengan Freedy Moore pada 1980. Ketika menikah, ia belum genap berumur 18 tahun.

Sehari sebelum menikah, ternyata Demi selingkuh dari Freddy. "Malam sebelum kami menikah, bukannya menghafal janjiku, aku memanggil seorang pria yang kutemui saat syuting...Aku menyelinap dari pesta lajangku dan pergi ke apartemennya," tutur Demi Moore, dikutip dari Fox.

Kegagalan Pernikahannya dengan Ashton Kutcher

Demi Moore dan Ashton Kutcher bercerai pada 2013. Demi mengaku jika Ashton pernah melakukan hubungan seks antara dia, Ashton, dan satu orang lain. Jadi saat dia mengungkapkan fantasinya untuk membawa orang ketiga ke ranjang kami, aku tidak bilang tidak," tutur Demi seperti yang dilansir dari People.

Saat itu, Demi beralasan ingin memenuhi keinginan Ashton. Namun justru hal ini yang membuat Demi malu, sedangkan sang suami diklaim merasa bebas hingga berselingkuh.

Diperkosa Saat Umur 15 Tahun

Demi Moore mengaku ia pernah diperkosa saat usianya 15 tahun. Saat itu, ia baru pulang dan melihat seorang pria yang lantas memperkosanya. Pelaku mengaku jika ibu Demi sudah menjual sang aktris kepada dirinya.

"Itu pemerkosaan. Sebuah pengkhianatan yang menyakitkan, yang terungkap lewat pertanyaan kejam pria itu. Bagaimana rasanya diljual oleh ibumu dengan harg USD 500," jelas Demi seperti yang dilansir dari NME.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading