Daihatsu Luncurkan Web Series Pergi Pagi Pulang Untung Season 3

Musa Ade09 Okt 2019, 19:45 WIB
Web series Daihatsu Pergi Pagi Pulang Untung

Fimela.com, Jakarta Daihatsu kembali meluncurkan web series season 3 yang merupakan lanjutan dari web series pertama yang dirilis pada 2017 silam. Kali ini Pergi Pagi Pulang Untung season 3 bertajuk Reborn yang bergenre komedi, drama dan romansa anak muda.

Peluncuran web series season 3 ini digelar di Grand Indonesia pada 7 OKtober 2019. Daihatsu sendiri ingin untuk lebih dekat dengan para milenial jaman sekarang.

[Fimela] Daihatsu
Preskon web series Pergi Pagi Pulang Untung Season 3

“Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada Sahabat milenial, kami berharap, drama web series Pergi Pagi Pulang Untung bisa menjadi sebuah tontonan dan hiburan menarik untuk generasi milenial yang menyukai kisah komedi romantis,” ucap Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu sendiri memang punya keinginan untuk bisa mendekatkan diri dan merangkul para pelanggan, khususnya para anak muda. Dengan perkembangan dunia digital yang pesat, Daihatsu pun ingin memproduksi konten digital yang bermutu agar lebih dekat dengan 'Sahabat Milenial'.

[Fimela] Daihatsu
Preskon web series Pergi Pagi Pulang Untung Season 3

Web series berjudul Reborn ini dibintangi oleh beberapa komedian papan atas. Seperti Onadio Leonardo, Tretan Muslim, Coki Pardede, Marshel Widianto, Angga Yunanda, Bryan Domani, Ananta Rispo, dan Yasamin Jasem.

Komedi yang disuguhkan web series Reborn tampaknya sangat menghibur. Pasalnya para pemainnya berhasil membuat tertawa para tamu undangan press conference di ruang teater CGV Blitz Grand Indonesia. Nantinya web series Reborn akan bisa dinikmati di kanal YouTube Daihatsu Sahabatku.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓