Stephanie Poetri Dipastikan Kolaborasi dengan Jackson Got7

Nizar Zulmi09 Okt 2019, 10:08 WIB
Stephanie Poetri - Jackson Got7

Fimela.com, Jakarta Pelan tapi pasti, teka-teki bergabungnya Stephanie Poetri di 88rising akhirnya terjawab. Memang benar jika penyanyi 19 tahun tersebut telah meneken kontrak dengan label dan management yang berisi talenta-talenta hebat Asia tersebut.

Selain jadi satu tim dengan Rich Brian, NIKI dan Joji, Stephanie juga bertemu dengan member group Got7, Jackson Wang. Bahkan mereka disebut-sebut akan berkolaborasi dalam sebuah lagu.

Hal itu muncul dari wawancara Stephanie Poetri dengan salah satu media Amerika Serikat, bahwa ia berharap bisa berkolaborasi dengan Jackson. Keinginan itu pun terwujud dari postingan terbaru 88rising yang akan merilis album Head in the Clouds II.

Nyanyikan Lagu Ini

Stephanie Poetri
Stephanie Poetri (Instagram)

Di video teaser tersebut, 88rising membocorkan tracklist dan artis yang membawakannya di album. Salah satu track menampilkan duet Stephanie Poetri dan Jackson Got7.

Keduanya melantunkan lagu berjudul I Love You 3000 II. Sebelumnya lagu ini telah berhasil dipopulerkan Meni di Indonesia, yang membuat namanya dilirik label tersebut.

Versi Baru?

Stephanie Poetri
Stephanie Poetri - Jackson Wang (Istimewa)

Jackson Got7 sebenarnya pernah membawakan lagu I Love You 3000 tapi dalam versi bahasa Mandarin. Nyanyiannya mendapat respon yang baik dari para penggemar saat itu.

Penikmat musik dibiarkan menebak-nebak seperti apa I Love You 3000 versi baru nanti. Mungkinkah menggunakan dua bahasa, atau ada beberapa perubahan yang dilakukan? Tunggu tanggal rilisnya, 11 Oktober 2019 di platform musik digital nanti ya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓