Sukses

Entertainment

'I Love You Both', Glenn Fredly Umumkan Kehamilan Sang Istri?

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly kembali dilirik publik setelah dirinya mengunggah sebuah foto sang istri, Mutia Ayu. Dalam foto tersebut hanya ada Mutia yang berfoto berlatar belakang pemandangan alam nan indah.

Bukan foto tersebut yang menjadi pembahasan publik, namun ulasan yang diberikan Glenn lah yang menjadi perbincangan. Dalam bahasa Inggris, Glenn menyatakan cintanya kepada dua orang padahal dalam foto itu hanya ada penampakkan Mutia Ayu.

"Love you both forever..," tulis Glenn Fredly di laman Instagramnya, glennfredly309 baru-baru ini.

Sambut Masa Depan

Dalam foto tersebut tampak Mutia Ayu yang mengenakan gaun off shoulder berwarna putih, memegang bagian perutnya. Seakan dirinya tengah bersyukur atas apa yang ada di dalam perutnya.

Terlebih ketika Glenn Fredly membahas tentang sebuah masa depan. Tak heran ketika istrinya tersebut dibilang berbadan dua dan Glenn akan menyambut sebuah masa depan bersama keluarga kecilnya kelak.

"Romansa ke masa depan..#romansakemasadepan #romansapesonasumba," tutur Glenn Fredly.

 

Sebuah Foto Siluet

Tak hanya satu foto yang mengesankan sang istri tengah hamil. Pada unggahan berikutnya, Glenn Fredly juga seolah ingin memberi tahu bahwa Mutia Ayu dalam keadaan mengandung.

Foto tersebut memperlihatkan pose Mutia yang kembali memegang perutnya. Tampak siluet karena mengambil latar belakang matahari senja di sebuah pantai nan indah.

Sebagaimana diketahui, Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu di sebuah tempat di kawasan Jakarta Selatan. Pernikahan ini terkesan tertutup dari awak media.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading