Sukses

Entertainment

Melaney Ricardo Akui tak Percaya Diri Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Melaney Ricardo sering kali tampil menggunakan makeup setiap keluar rumah. Hal itu memang dilakukan untuk menunjang penampilan sekaligus pekerjaannya sebagai seorang entertainer.

"Termasuk orang yang enggak PD (percaya diri) keluar rumah tanpa makeup ? Kayaknya begitu deh, kan saya bukan Sandra Dewi soalnya," katanya sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

"Maksudnya gini, ya minimal dandan tipis lah itu kan juga appreciation dari kita, cara kita menghargai juga apa yang menjadi berkat Tuhan. Sepanjang enggak yang berlebihan, misalnya pagi-pagi lipstik merah, mata ungu gitu. Sesuai dengan porsinya," tambahnya.

Pilih Warna Natural

Lebih lanjut, Melaney mengatakan dirinya sangat menyukai makeup dengan gaya natural, dengan memilih warna-warna lembut. Pasalnya, ia tidak ingin dilihat menor.

"Makeup sehari-hari sih simpel saja yang paling penting mata. Natural look, enggak macem-macem enggak menor. Natural mainnya di warna, warna-warnanya aku sukanya yang coper. Enggak mau yang terlalu hitam gelap gitu," katanya.

"Lipstik sih suka banget warna coklat karena cocok untuk kulit aku. Misal harus pakai pink juga, pink soft gitu jangan yang pink banget kayaknya tuh tante-tante gitu," kata Melaney Ricardo.

 

Budget Khusus

Suka dandan, perempuan kelahiran Medan 24 Februari itu mengungkapkan dirinya memiliki budget khusus untuk membeli makeup. Agar penampilannya bisa bagus didepan layar kaca.

"Ada sayang. Kalau artis memang harus ada budget khusus, bener deh karena ya bagaimana tiap hari tuh berkegiatan kita. Harganya tergantung ya. Klau lagi pengin belanja benar-benar bisa sampai Rp 3 juta - 5 juta. Tergantung. Itu hanya untuk lipstik. Karena lipstik warna, coklat aja bisa banyak. Coklat bisa panjang. Dipake itu lagi itu lagi," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading