Sibuk Bisnis, Olla Ramlan takkan Tinggalkan Entertainment

Syifa Ismalia11 Okt 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Wajah Olla Ramlan dulu kerap kali muncul di layar kaca. Namun kini sudah jarang lantaran dirinya sibuk dengan pekerjaan barunya sebagai pebisnis.

Seperti diketahui Olla kini tengah memulai bisnis barunya dibidang fashion, seperti halnya ia berkolaborasi dengan PT Passsion Abadi Korpora, Olla Ramlan x Passion Jewelry dan Ayola.

"Alhamdulillah sih lagi fokus ke bisnis, saya juga kenarin jual kerudung, hijab, baju, Jewelry, untuk saat ini saya fokus ke Fashion si semoga kedepannya ada lagi ada lagi," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2019).

Takkan Tinggalkan Keartisan

6 Gaya Liburan Olla Ramlan di Italia, Modis Banget
6 Gaya Liburan Olla Ramlan di Italia, Modis Banget (sumber: Instagram.com/ollaramlanaufar)

Meski sibuk di dunia bisnis, namun Olla Ramlan mengaku takkan meninggalkan dunia yang membesarkan namanya itu. Namun kini dirinya akan lebih memilih pekerjaan mana yang ia ambil.

"Dunia keartisan sendiri, baik film maupun presenter akan tetap. Walaupun hijab, tapi tetap aja aku milih pekerjaan yang akan aku ambil," tutur Olla Ramlan.

"Jadi liat aja. Kalau film ada yang sesuai perannya sama aku, akan aku ambil. Dunia keartisan nggak akan aku lupakan karena dunia yang membesarkan aku," jelas Olla.

 

Kesulitan

[Fimela] Olla Ramlan
Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

Diakui Olla Ramlan dirinya memang sempat kesulitan dikawal berbisnis. Namun ia menambahkan apapun pekerjaan pasti ada risiko yang diambil.

"Semua punya kelebihan masing-masing. Punya kesulitan masing-masing. Buatku semua ada susah (baik akting dan bisnis), tapi kalau nikmatin ya gak akan susah," jelasnya.

Lebih lanjut dirinha sangat senang nama Olla Ramlan yang cukup dikenal publik, pasalnya dapat mendompleng brand miliknya.

"Alhamdulillah seperti itu. Terjun di dunia entertainment juga bukan kemarin sore, bukan ujug-ujug, tiba-tiba terkenal karena sesuatu, aku udah 22 tahun di dunia entertainment. Mudah-mudahan jadi luar biasa buat mereka," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓