Mengejutkan, Ini Pengakuan Jung Da Eun Soal Suntik Hormon

Musa Ade09 Okt 2019, 20:24 WIB
Han Seo Hee dan Jung Da Eun (via Koreaboo)

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Jung Da Eun menjadi buah bibir publik. Memang beberapa tahun lalu, ia mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang ganteng seperti idol pria meski aslinya ia adalah seorang pria.

Kali ini, ia dikabarkan mempunyai kekasih sesama jenis bernama Han Seo Hee. Namun terungkap jika mereka hanya pasangan sesama jenis settingan saja.

Jung Da Eun sendiri juga membahas soal suaranya yang seperti pria. Ia mengungkapkan jika ia pernah melakukan suntik hormon pria yang akhirnya menyebabkan perubahan fisik hingga sekarang.

 

Alasan Suntik Hormon

Han Seo Hee dan Jung Da Eun (via Koreaboo)
Han Seo Hee dan Jung Da Eun (via Koreaboo)

Jung Da Eun mengaku jika ia melakukan suntik hormon karena dorongan seorang perempuan yang sempat menjadi kekasihnya. Ia disarankan untuk suntik hormon dengan alasan agar mereka bisa menikah.

"Dulu itu benar-benar sebuah kesalahan. Mantan pacarku yang 12 tahun lebih tua dariku, mengatakan kalau identitasku bisa berubah jadi pria kalau penampilanku juga berubah. Ia mengatakan padaku untuk suntik hormon agar kita bisa menikah," jelas Jung Da Eun melalui live Instagram milik Han Seo Hee.

Punya Jakun

Jung Da Eun (via Koreaboo)
Jung Da Eun (via Koreaboo)

Jung Da Eun mengaku jika ia melakukan suntik hormon sebanyak dua kali. Namun ia terkejut lantaran fisiknya berubah drastis. "Aku dua kali suntik hormon tapi tak menyangka akan berubah sedrastis ini. Suaraku tidak akan kembali kecuali aku melakukan operasi," lanjutnya. Han Seo Hee yang mengungkapkan jika Jung Da Eun punya bulu kaki dan jakun.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓