Sukses

Entertainment

Penasaran dengan Keberadaannya di Stranger Things Season 4, David Harbour Hubungi Sutradara

Fimela.com, Jakarta Pada bulan lalu, Netflix mengumumkan sebuah potongan trailer Stranger Things 4 di akun Instagram resminya. Season ketiga dari series  Netflix Stranger Things itu membuat bingung para penonton. Pasalnya, David Harbour atau terkenal dengan karakternya yang bernama Hopper itu menghilang pada saat Joyce atau Winona  Ryder menutup portal ‘Upside Down’.

Melansir laman PEOPLE (8/10/19), David menghadiri acara Late Night with Seth Meyers pada Minggu, 6 Oktober 2019. Seth Meyers membicarakan soal keberadaan karakternya di Stranger Things season 4 setelah diketahui bahwa karakternya terlihat telah mati di season terakhir tersebut.

“Baik, begini. Aku selalu tahu bahwa Hopper akan berkorban. Kita tahu, dia seorang b****n, dan maka dari itu dia harus membayar perbuatannya dengan berbagai cara, jadi kupikir ia akan berkorban,” ucap sang aktor yang berusia 44 tahun itu.

Peran David Harbour

Para penonton curiga mengenai takdir Hopper karena tubuhnya tidak pernah terlihat. Di akhir kredit Stranger Things season 3 itu terlihat dua orang Rusia yang berbicara dengan bahasa Rusia membicarakan tentang seorang tawanan asal Amerika.

David Harbour berasumsi bahwa dirinya akan bertahan setelah melihat post-credits tersebut. “Aku seperti, ‘Oh, sudah jelas bahwa aku adalah orang Amerika,’” ucapnya. “Dan lalu aku tidak menerima banyak panggilan,” lanjutnya.

Penasaran dengan Keberadaannya

Untuk membuktikan keberadaan karakter Hopper di Stranger Things 4, David menelepon sang adik-kakak sutradara, Matt dan Ross Duffer pada saat dirinya sedang berada di Late Night with Seth Meyers untuk menanyakan hal tersebut.

“Apakah aku mati? Apakah Hopper mati?,” tanya David melalui FaceTime. “Maksudku, kami masih memikirkannya,” ucap Ross.

Sudah ramai jadi perbincangan, namun belum ada pemberitahuan lebih lanjut mengenai kapan Stranger Things season 4 akan ditayangkan.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading