Ucapan Mengharukan Ammar Zoni, Jangan Bersedih Irish Bella

Anto Karibo11 Okt 2019, 06:24 WIB
6 Potret Terbaru Irish Bella dan Ammar Zoni Lakukan Maternity Shoot, Pamer Hasil USG

Fimela.com, Jakarta Sebagai suami, Ammar Zoni tentu saja ingin memberikan dukungan yang terbaik untuk sang istri, Irish Bella. Meski dirinya sama-sama bersedih, namun ia tak mau menampakkan hal itu dan berusaha kuat demi sang istri.

Kehilngan anak, bagi orangtua merupakan sebuah kehilangan yang tiada tara. Terlebih bagi seorang ibu yang telah mengandungnya. Karenanya, Ammar Zoni berusaha memberikan suntikan semangat agar Irish Bella segera bangkit.

Sebuah ucapan yang mengharukan dituliskan di laman Instagramnya. Ia berharap Irish Bella tak lagi bersedih. "La tahzan @_irishbella_," tutur Ammar Zoni lewat Instagramnya, ammarzoni, baru-baru ini.

Mengutip Ayat Al Quran

[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni Maternity Shoot
Irish Bella dan Ammar Zoni Maternity Shoot (Instagram/dierabachir)

Selain ucapan tersebut, Ammar Zoni juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kutipan dari Al Quran surat Al Baqarah ayat 286. Dalam ayat itu disebutkan bahwa Yang Maha Esa tak akan memberikan ujian kepada seseorang di luar kesanggupannya.

Melalui ayat-ayat tersebut, seakan Ammar Zoni mengajak kepada Irish Bella untuk melantunkan doa-doa terbaik. Yaitu agar keduanya tak mendapatkan hukuman atas kesalahan dan khilaf yang dilakukan.

Juga supaya jangan sampai mereka mendapatkan ujian yang berat dan dipikulkan beban yang mereka tak sanggup memikulnya. Kepada Yang Maha Kuasa, AmmarΒ meminta maaf dan ampunan.

Β 

Haru Warganet

[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni

Unggahan Ammar Zoni tersebut akhirnya membuat warganet terharu. Mereka berusaha untuk merasakan duka yang tengah dirasakan oleh pasangan muda tersebut. Doa pun mengalir deras dari warganet.

"Peluk sayang u/Aish dr jauh πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€— @_irishbella_ @ammarzoni kalian kuat kalian bisa," ucap akun bernama amelia_bundaina_aish.

"Turut berduka cita yang sabar Ammar n Ibel di setiap cobaan pasti ada hikmah yang tak terduga, selalu berprasangka yang baik kepada Allah Sang Khaliq," ujar akun bernama i_nadia22.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓