Merasa Diusik Media, Pangeran Harry dan Meghan Markle Rencanakan Pindah ke Kanada

Rizky Mulyani14 Okt 2019, 16:24 WIB
[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry nampaknya telah merasa muak akan surat kabar Inggris yang terus menerus mengotori nama Meghan Markle terkait dengan informasi personal. Hal tersebut tidak menutup kemungkinan untuk memotivasi pasangan tersebut untuk pindah ke negara lain.

“Ini merupakan sebuah akumulasi, dan Harry menolak untuk berdiam diri ketika para media cetak Inggris terus mengamati Meghan dan menyerang privasi Meghan,” ucap sumber melansir laman US Weekly (9/10/19).

“Meghan merupakan wanita yang kuat, namun dirinya telah terpengaruhi oleh berita-berita yang negatif mengenai dirinya,” lanjut sumber.

Pangeran Harry Khawatir

[Fimela] Pangeran Harry
Pangeran Harry (FOTO: Splashnews)

Seorang sumber lain menambahkan bahwa pangeran yang berusia 35 tahun itu khawatir akan berpengaruh terhadap hubungannya dengan Meghan.

“Khawatir gangguan yang terus meningkat yang disebabkan oleh media akan berdampak pada hubungannya dengan Meghan, dan juga hubungannya dengan keluarga kerajaan, dan juga pada publik.”

Di awal bulan, Harry merilis sebuah pernyataan dalam membela Meghan terhadap bullying yang ditanggung oleh Meghan selama hubungannya berlangsung.

“Aku telah berdiam diri mengamati bahwa penderitaan terkait privasi Meghan berlanjut terlalu lama. Untuk mundur dan berdiam diri akan menjadi bertentangan dengan segalanya yang kita percaya,” jelas sang pangeran.

“Terdapat titik ketika satu-satunya jalan adalah dengan berdiri menghadapi tindakan ini, karena tindakan ini dapat menghancurkan seseorang dan juga hidup seseorang. Secara simpel, hal ini termasuk dalam kategori bullying, yang mana menakutkan orang,” lanjut menuturkan.

Pindah ke Kanada

[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle
(FOTO: Splash)

Harry juga menambahkan bahwa ketakutan terbesarnya adalah sejarah yang akan terulang yang mengacu pada kematian ibunya, Princess Diana pada tahun 1977 di tengah-tengah penguntitan publik.

Sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa jika keadaan tidak berubah, maka kedua pasangan tersebut akan pindah ke Kanada bersama anaknya, Archie secara permanen. “Meghan dan Harry mempertimbangkan untuk pindah ke Kanada. Meghan dan Harry sedang mempertimbangkan hal tersebut untuk masa depan mereka,” tutur sumber.

Memang, Meghan diketahui sempat tinggal di Kanada saat dirinya menjadi bintang di sebuah serial TV bernama ‘Suits’. Namun untuk keputusan pindah ke Kanada masih sangat samar-samar karena Pangeran Harry dan Meghan Markle masih melakukan tugas kerajaannya di Inggris.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓