Sukses

Entertainment

Hard Rock Hotel Desaru Coast, Akademi Rockstar di Kawasan Wisata yang Cantik

Fimela.com, Jakarta Kawasan wisata Desaru Coast mungkin bisa jadi pertimbangan baru sebagai destinasi liburan. Terletak di Johor Bahru yang merupakan daerah pesisir, daerah ini akan cocok untuk liburan keluarga.

Meski masih tergolong baru terkait pengembangannya, Desaru Coast sudah menyediakan akomodasi yang berkualitas. Salah satunya Hard Rock Hotel Desaru Coast yang baru saja melangsungkan Grand Opening Party 28 September 2019 kemarin.

Sesuai dengan image-nya selama ini, Hard Rock Hotel Desaru Coast menawarkan musik sebagai tema utama. Mulai dari interior, eksterior hingga fasilitas-fasilitas yang tersedia memiliki sentuhan musik yang dikemas dalam berbagai bentuk.

Musical experience ditawarkan sebagai keunikan yang dimiliki hotel ini. Adapaun fitur menarik yang bisa dirasakan tamu adalah The Sound of Your Stay, yakni pengunjung akan mendengar lagu-lagu favoritnya saat pertama memasuki kamar. Data ini ditanyakan saat tamu memesan kamar di Hard Rock Hotel Desaru Coast.

Pengalaman Menjadi Rockstar

Hard Rock Hotel Desaru Coast juga menyediakan fasilitas yang jarang ditemui di hotel-hotel lain. Tamu bisa merasakan pengalaman menjadi rockstar dari dalam kamar, dengan memesan gitar Fender Stratocaster yang jadi ikon Hard Rock ke dalam kamar.

Untuk bisa menikmati fasilitas ini tamu hanya perlu menelepon ke resepsionis, dan dalam waktu singkat perangkat gitar, amplifier dan headphone akan dikirim ke kamar. Menariknya, fasilitas tersebut bisa didapat secara gratis.

Akademi Rockstar

Hard Rock Hotel Desaru Coast juga memberi perhatian khusus kepada calon-calon rockstar. Terdapat sejumlah fasilitas yang akan membuat keluarga betah berlama-lama tinggal.

Hard Rock Roxity Kids Club merupakan fitur andalan yang ramah anak. Di dalamnya tersedia alat-alat musik dengan ukuran anak-anak, lalu ada juga beragam permainan digital maupun analog yang bisa digunakan. 

Tak ketinggalan sensasi unik Rock Spa, ragam memorabilia di main area, Rock Shop untuk dewasa dan Roxstars Toys & Sweets yang perlu dicoba. Tak salah jika Hard Rock Hotel Desaru Coast jadi pilihan menarik bagi liburan keluarga. 

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading