Pamer Wajah Tanpa Makeup, Cassandra Lee Tulis Pesan Menyentuh

Musa Ade14 Okt 2019, 08:24 WIB
[Bintang] Cassandra Lee

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, Cassandra Lee dituntut untuk selalu tampil sempurna di depan publik. Akan tetapi baru-baru ini, ia membuka kekurangan yang dimiliki perempuan kelahiran 15 Maret 2001.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto di akun Instagram-nya. Cassandra terlihat memperlihatkan freckles yang ada di beberapa bagian wajahnya. Tidak hanya itu saja, wajahnya juga tak dihiasi dengan makeup.

"Hey guys, so this is me. Completely barefaced. Ini adalah muka aku dengan segala kekurangannya. Jerawat, freckles, ngga ngalis, ngga nutup tanda lahir, ngga nyatok," tulis Cassandra Lee sebagai keterangan foto.

Saat akan memperlihatkan wajahnya tanpa makeup, Cassandra Lee mengaku deg-degan. Akan tetapi setelah meminta pertimbangan dari orang-orang terdekat, ia pun mantab untuk meneruskan niatnya mengunggah foto tersebut.

"Jujur agak deg-degan post kayak gini, sempet nanya temen-temen, mama juga, tapi setelah dipikir-pikir ya bodo amat lah," lanjut Cassandra Lee.

 

Pesan Menyentuh

Cassandra Lee (Foto: Instagram/@cassandraslee)
Cassandra Lee (Foto: Instagram/@cassandraslee)

Tidak ada manusia yang sempurna, mungkin kata-kata tersebut yang terlintas di kepala Cassandra Lee. Oleh karena itu, ia pun menerima kondisi wajahnya dengan lapang dada.

"Dari dulu aku selalu dituntut harus bersih mukanya, harus cantik, ya manusia ngga ada yang kayak gitu aslinya. Emang kita bisa treatment hapus kekurangan kita, aku pun begitu. Tapi lama-lama aku mulai belajar harus sayang diri sendiri," jelasnya.

Jangan Pernah Menyakiti Orang

[Bintang] 8 Artis Indonesia yang Dianggap Punya Penampilan Lebih Tua dari Umurnya
Sudah tak perlu diragukan lagi kecantikan dari Cassandra Lee. Di balik penampilannya yang dewasa, ternyata ia baru berusia 17 tahun. (Foto: instagram.com/cassandraslee)

Cassandra Lee pun meminta agar penggemarnya untuk mencintai diri sendiri tanpa memikirkan pendapat orang lain. Menurutnya lebih baik tidak bicara sama sekali daripada membuat orang lain sakit hati.

"Aku harap kalian jg bs belajar menyayangi tubuh kalian. Dan buat yang suka berkomentar atau kasih ‘unwanted’ opinion yang tidak layak diomongin langsung ke orangnya: 'If you cannot say something nice, then do not say anything at all'," tutur Cassandra Lee.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓