Sukses

Entertainment

Dinilai Penting, Masayu Anastasia Ajarkan Anak Perawatan Kulit

Fimela.com, Jakarta Artis peran Masayu Anastasia masih terlihat cantik hingga saat ini, meskipun dirinya sudah tak lagi muda. Menurutnya hal itu tak jauh dari keseringannya merawat tubuh dan wajah.

Dinilai cukup penting, akhirnya Masayu Anastasia juga mengajarkan pentingnya perawatan pada anak semata wayangnya, Samara Anaya Amandari yang sudah remaja.

"Iya, aku juga ajarin dia kalau sekolah ayo pake body lotion, pake sunblock," tutur Masayu Anastasia Saat ditemui di launching acara Gloskin Ultralift di Gloskin Skin Care, Pakubuwono, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pakaikan anak Lulur

Tak sampai disitu saja, perempuan kelahiran Jakarta, 19 Januari 1984 itu juga kerap kali melakukan perawatan bersama dengan sang anak. Seperti halnya luluran bersama.

"Kalo buat anak sendiri aku suka lulurin aja di rumah, soalnya kan anak perempuan ya," kata pemain film Laskar Pelangi itu.

Namun untuk perawatan wajah yang sangat berlebihan belum Masayu terapkan kepada anaknya itu. Pasalnya ia lebih mementingkan apa yang dibutuhkan anak saat ini. "Belum kan masih kelas 5 SD," ucapnya.

 

Anak Minta Masayu Perawatan

Saking dekat dengan anak, terkadang membuat penampilan Masayu selalu dinilai anaknya. Hingga sang buah hati memintanya untuk perawatan agar lebih baik.

"Jadi dia do the same thing ke aku kalo ada jerawat, dia kayak kok gitu mukanya. Justru dia yang protes kalo aku mulai jerawatan, atau kegendutan, dia malah ih kedokter ih, anak sendiri ya, udah deh aku buru-buru, kalau udah garis-garis penuaan jerawat dia yang paling rewel," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading