Raisa Rencanakan Rilis Album Baru Akhir Tahun Ini

Rivan Yuristiawan14 Okt 2019, 09:08 WIB
[Fimela] Raisa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana tampaknya sudah benar-benar siap kembali mengarungi industri musik Indonesia. Pasca rehat sejenak setelah menikah dan melahirkan, tahun di sisa tahun 2019 ini Raisa berencana mengeluarkan album terbaru.

Masih belum pasti akan berbentuk Extended Play (EP) atau Full Album, namun istri dari Hamish Daud itu mengakui jika saat ini dirinya tengah dalam proses rekaman lagu-lagu yang akan masuk di album terbarunya kelak.

"Iya, lagu ngumpulin lagu. Udah ada lagunya, cuma lagi rekaman," ucap Raisa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Materi Lagu

[Fimela] Raisa
Raisa (Adrian Putra/Fimela.com)

Untuk materi lagu yang akan masuk ke dalam albumnya nanti, Raisa pun masih tak banyak bercerita. Namun kemungkinan, dua lagu yang sudah dirilis tahun ini, Kembali dan You akan masuk dalam album yang dimaksud.

"Rencananya (album) buat (dirilis) akhir tahun (2019)," katanya.

Lebih Dewasa

Raisa
Raisa (Budy Santoso/KapanLagi,com)

Berkaca pada lagu You yang baru saja dirilis, Raisa tampaknya tengah mencoba keluar dari zona nyamannya yang terbiasa bernyanyi lagu bernuansa melankolis. Meski begitu, ibu satu anak itu pun memastikan lagu-lagu yang ada di albumnya nanti tetap bervariasi dari segi musik.

"(Lagu di album) Nggak semua up tempo, ada juga yang melow. Aku cuma mencari sound-nya yang lebih dewasa jadi terasa lebih, kadang terasa lebih dark malau misalnya untuk lagu ini (You). Sebenarnya lagunya kan up beat, tapi kan sound-nya buat sesuatu kayak, aku suka ngomongnya kuncir dua gitu. Secara sound juga dipilih jauh lebih mature dibanding up tempo aku di album-album sebelumnya, cuma pilihan lagunya bakalan variasi," pungkas Raisa.

Simak juga video menarik berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓