Sukses

Entertainment

IU Akan 2 Hari Temani Fans Indonesia di Konser Love, Poem

Fimela.com, Jakarta Sisa akhir tahun 2019 masih akan menawarkan sejumlah konser menarik bagi para pecinta K-Pop. Desember nanti, giliran penyanyi IU yang menyambangi Indonesia dalam rangka tur bertajuk Love, Poem.

Sebelumnya IU telah mengumumkan rencana konsernya di Jakarta akan berlangsung pada 28 Desember 2019. Namun update terbaru dari IME Indonesia selaku promotor mengungkap bahwa IU memberi bonus sehari di Indonesia.

Konser IU Love, Poem di Jakarta siap memanjakan para Uaena pada 28 dan 29 Desember 2019. Hal ini dikarenakan besarnya animo fans untuk menyaksikan show pelantun BBI BBI tersebut,

Tentang Tur Love, Poem

Jakarta menjadi destinasi terakhir untuk tur Love, Poem. Sebelumnya IU akan menggelar tur di beberapa negara seperti Taiwan, Malaysia, Singapura, Filipina dan Thailand.

Untuk konser di Jakarta sendiri akan bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Lokasi yang terletak di pusat kota akan memudahkan penonton untuk menjangaku venue acara.

Album dan Detail Konser

Love, Poem merupakan materi baru yang sedang dipersiapkan oleh IU. Agensi mengungkap bahwa album kelima ini akan dirilis pada November 2019 sebelum tur konser dimulai.

Sementara untuk detail harga tiket dan seatplan masih akan diumumkan dalam waktu dekat. Siapkan diri untuk menonton aksi panggung IU yang menawan.

Simak juga video rekomendasi Fimela berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading