Sukses

Entertainment

Penampilan Jungkook BTS dengan Rambut Barunya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan Jungkook BTS kerap jadi perbincangan para penggemarnya. Selain karena tato yang menghiasi tangannya, fans netter juga membahas tentang rambut Jungkook yang makin panjang.

Banyak dari mereka yang kurang menyukai model rambut tersebut. Pada akhirnya kegelishan fans pun berakhir saat maknae BTS ini tampil dengan gaya rambut terbaru.

Belum lama diunggah di Twitter BTS (13/10), fans bisa melihat Jungkook memotong rambutnya yang sudah mulai panjang. Ia terlihat berbeda dengan poni dan style rambut yang pendek dan rapi.

Banjir Komentar

Delapan belas jam setelah diunggah, foto baru Jungkook tersebut mendapat 1,5 juta like di Twitter. Belum lagi jumlah komentar yang tercatat hampir 300 ribu, kebanyakan memberi pujian dan ungkapan kekaguman.

Namun rupanya banyak juga fans yang lebih menyukai rambut panjang Jungkook. Mereka pun sepakat bahwa mau panjang atau pendek, fans akan tetap mendukung Jungkook.

Beda Rambut, Beda Karakter

Model rambut membawa perubahan image atau karakter seseorang, termasuk Jungkook. Dengan rambut gondrong, fans melihat Jungkook sebagai seniman yang keren dan independen.

Sementara saat berambut pendek, sang vokalis terlihat lebih rapi dan rupawan karena memperlihatkan garis wajah dengan jelas. Jadi keren mana?

Simak juga video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading