Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Sulli Mantan Personel f(x) Meninggal Dunia di Kediamannya

Fimela.com, Jakarta Awan kelabu saat ini sedang melingkupi dunia hiburan Korea, pasalnya Sulli mantan personel f(x) ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Seongnam, Seoul pada Senin (14/10/2019). Kabar duka tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian.

Perempuan bernama Choi Jinri ini ditemukan meninggal oleh agennya pada pukul 03:21 malam di lantai 2. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian Sulli. Namun kemungkinan besar adalah ia melakukan bunuh diri.

"Choi tinggal sediri, kemungkinan besar ia bunuh diri tapi kami masih mencari kemungkinan lain," ujar pihak kepolisian seperti yang dilansir dari Yonhap.

Seperti diketahui, Sulli melakukan debut sebagai aktris pada 2005. Pada 2009 ia mengawali karier K-pop sebagai personel f(x).

 

Punya Kehidupan yang Gelap

Saat di Reply Night beberapa waktu lalu, Sullii mengaku jka kehidupannya tidak sebahagia yang ditunjukkan. Ia merasa jika kehidupan aslinya benar-benar gelap.

"Choi Jinri (nama asli Sulli) punya sisi yang lebih gelap, sedangkan Sulli harus bertingkah seolah ia ceria. AKu meminta nasihat dari orang sekelilingku karena aku merasa berbohong kepada orang-orang," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading