Ulang Tahun Pevita Pearce Dapat Kejutan dari Jagat Sinema Bumi Langit

Syifa Ismalia15 Okt 2019, 15:24 WIB
[Fimela] Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Artis peran Pevita Pearce dibuat terkejut saat dirinya hadir di acara komik Sri Asih, di Indonesia Comic Con, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (13/10/3019).

Adik dari Keenan Pearce diberi kejutan oleh crew Jagat Sinema Bumi Langit karena baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada 6 Oktober lalu.

Saat dipanggung terdengar lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud, Pevita yang kala itu memakai kaos putih bergambar Sri Asih sangat terkejut. Kemudian ia pun memperlihatkan wajah gembiranya.

Pevita Kaget

[Fimela] Pevita Pearce
Pevita Pearce. (Daniel Kampua/© Fimela.com)

Pevita Pearce mengaku kaget dan sangat senang mendapatkan kejutan tersebut dari crew, mengingat ulang tahunnya yang sudah lewat beberapa hari lalu.

"Iya aku kaget karena ultahnya kan udah beberapa hari lalu. Di surprise di acara comic con yang sebesar ini tentu jadi yang bikin aku seneng banget," tutur Pevita Pearce

Ia pun berharap di ulang tahunnya kali ini dapat berakting sangat baik di film barunya, Sri Asih. Pasalnya ia tak ingin mengecewakan para penggemar komik yang dibuat RA Kosasih.

"Ya semoga bisa perankan Sri Asih dengan baik dan fans Sri Asih tidak kecewa," jelas Pevita Pearce.

 

Mengingat Apa yang Sudah Dilakukan

[Fimela] Pevita Pearce
Pevita Pearce (Daniel Kampua/© Fimela.com)

Lebih lanjut, di ulang tahun ini Pevita mengaku lebih mengingat apa saja yang sudah ia lakukan dalam satu tahun terakhir. Ia pun akan mewujudkan mimpi-mimpinya yang belum terwujud.

"Lebih banyak reflect satu tahun trakhir apa yang sudah terjadi sudah dikejar apa yang sudah dicapai. Memang banyak reflect sih. Mudah-mudahan bisa jadi Sri Asih di dunia nyata juga," katanya.

Ditanya mengenai kado spesial tahun ini, Pevita Pearce enggan memberi tahu kepada awak media. Ia justru cepat-celat menghindar. "Ya semua rakyat bumi langit juga org terdekat lah. Ada lah. Udah ya, terima kasih semuanya. Thank you," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓