Polisi Ungkap Penyebab Kematian Sulli

Musa Ade14 Okt 2019, 18:03 WIB
Sulli

Fimela.com, Jakarta Pihak kepolisian mengungkap penyebab kematian dari Sulli. Pemilik nama Choi Sulli itu meninggal dunia karena bunuh di diri di kediamannya.

Setelah mengungkap penyabab kematian artis kelahiran 29 Maret 1994 itu, pihak kepolisian kembali merilis detail. Seperti dilansir dari Koreaboo, diketahui jika Sulli bunuh diri dengan melakukan gantung diri.

Sulli
Sulli mantan personel f(X). (dok.Instagram @sulli29/https://www.instagram.com/p/Bygy6Oipsk_/Henry

Sulli ditemukan meninggal dunia pada pukul 15.21 waktu setempat. Ia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di lantai dua. Akan tetapi pihak kepolisian belu merilis alat yang digunakan Sulli untuk gantung diri.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian Seongnam Sujeong baru mengungkapkan fakta tersebut. Orang pertama yang menemukan Sulli gantung diri di apartemennya adalah manajernya.

 

Depresi

[Bintang] Sulli
Sulli, eks personil f(x). foto: koreaboo

Dalam keterangan resminya, pihak kepolisian mengunkapkan jika Sulli menderita depresi. Hal tersebut kemudian membuat sang artis memutuskan untuk melakukan bunuh diri.

Saat di Reply Night beberapa waktu lalu, Sulli mengaku jka kehidupannya tidak sebahagia yang ditunjukkan. Ia merasa jika kehidupan aslinya benar-benar gelap.

"Choi Jinri (nama asli Sulli) punya sisi yang lebih gelap, sedangkan Sulli harus bertingkah seolah ia ceria. AKu meminta nasihat dari orang sekelilingku karena aku merasa berbohong kepada orang-orang," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Beerikut

Lanjutkan Membaca ↓