Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Princess Eugenie Unggah Video Throwback

Rizky Mulyani15 Okt 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

Fimela.com, Jakarta Bertepatan pada 12 Oktober 2018, merupakan hari yang berbahagia bagi Putri Eugenie. Cucu dari ratu Elizabeth II itu telah resmi menikah dengan pujaan hatinya, yakni Jack Brooksbank dengan pernikahan bergaya kerajaan yang bertempatan di St. George's Chapel, Windsor Castle.

Melansir laman Inquisitr (13/10/19), Putri Eugenie mengunggah sebuah rekaman video di Instagram pribadinya pada hari ulang tahun pernikahannya yang ke-1 tahun. Eugenie mengunggah sebuah video pernikahan yang belum pernah tersebar di internet sebelumnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Princess Eugenie (@princesseugenie) on

Video tersebut berawal dengan sebuah background yang memperlihatkan gereja tempat mereka mengucapkan sumpahnya itu dan juga telihat sebuah tulisan di dalam video tersebut. Tulisan "The Wedding of Eugenie and Jack" terkesan simple begitu juga dengan warnanya yang putih.

Ketika backsound yang romantis diputarkan, lagu tersebut kemudian berubah menjadi suara dari kedua mempelai yang sedang mengucapkan sumpahnya. Video tersebut juga memperlihatkan proses pernikahan sejak Putri Eugenie tiba di gereja, berjalan di aisle hingga kedua mempelai keluar dan menunggangi sebuah kereta kuda.

Penampilan Princess Eugenie di Pernikahannya

[Fimela] Putri Eugenie dan Jack Brooksbank
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank (FOTO: Splashnews)

Menikah pada tahun 2018, Princess Eugenie memilih mengenakan sebuah dress yang banyak digunakan pengantin perempuan pada umumnya. Dressnya yang berwarna putih itu merupakan karya seorang designer berkebangsaan Inggris, Peter Pilotto dan Christopher De Vos.

Melansir laman PEOPLE (12/10/19), kedua designer tersebut diminta oleh sang putri untuk memiliki konsep terbuka di bagian punggung. Hal tersebut dilakukan untuk memamerkan bekas jahitan dari operasi scoliosis yang dijalankan sang putri saat berusia 12 tahun.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓