Keluarga Ingin Proses Pemakaman Sulli Digelar Secara Tertutup

Rizky Mulyani15 Okt 2019, 11:24 WIB
Selain Sulli Eks f(x), 7 Seleb Korea Ini Juga Akui Alami Gangguan Mental

Fimela.com, Jakarta Kepergian Choi Sulli  untuk selamanya tentu menjadi duka mendalam bagi orang-orang terdekat dan juga para penggemarnya. Terlebih perempuan cantik yang satu ini semasa hidupnya berkiprah dalam dunia musik dan juga akting. Untuk yang terakhir kalinya, pasti banyak orang yang ingin mengantar Sulli sebagai bentuk penghormatan terakhir.

Namun sepertinya tak semua orang bisa mengantar Sulli hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya. Seperti yang dikatakan SM Entertainmen, agensi yang menaungi Choi Sulli, bahwa prosesi pemakaman sang aktris akan digelar secara tertutup oleh pihak keluarga. Tentunya tidak juga dibuka untuk media.

Melansir dari Soompi, Senin (14/10/2019), keluarga Sulli tidak ingin proses pemakamannya diabadikan oleh media. Begitu juga dengan suasana duka para pelayat yang datang. Keluarga ingin serangkaian prosesi pemakaman berlangsung dengan tenang dan damai.

Pernyataan SM Entertainment

[Bintang] Sulli
Sulli, eks personil f(x). foto: koreaboo

Pihak agensi SM Entertainment memberikan pernyataan resmi mengenai kematian mantan member f(x) yang satu ini. Diungkapkan rasa duka cita yang mendalam dan berharap pihak manapun tidak menyebarkan berbagai spekulasi mengenai rumor Choi Sulli.

“Kini keluarganya tengah beduka setelah berita tentang kematiannya yang sangat mendadak, kami memohon untuk kalian semua agar menahan diri untuk tidak menuliskan artikel spekulatif dan menyebarkan rumor. Kami juga mengungkapkan rasa duka cita yang sangat mendalam,” tulis SM Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓