Move On, Irish Bella Lakoni Perawatan Kecantikan

Anto Karibo15 Okt 2019, 12:24 WIB
[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Irish Bella beberapa waktu lalu mendapati sebuah cobaan besar dalam hidupnya. Bayi kembar yang dikandungnya hasil pernikahan dengan Ammar Zoni meninggal dunia di usia 6 bulan. Ia dan Ammar Zoni pun merasa kehilangan.

Ujian memang harus dijalani, sebagaimana seorang murid yang harus mengerjakan soal-soal demi mendapatkan nilai bagus dalam kelulusan. Demikian pula dengan Irish Bella yang tak mau terpuruk dengan kesedihannya.

Baru-baru ini Irish Bella tampak sudah berusaha untuk move on dari rasa kehilangannya. Sebuah unggahan memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah klinik kecantikan. Ia berpose bersama dokter di klinik tersebut.

Program Kurus

Irish Bella
Irish Bella melakukan perawatan kecantikan (Instagram/_irishbella_)

Layaknya seorang perempuan yang baru saja hamil atau melahirkan, bobot tubuh Irish Bella pun bertambah. Karenanya, Irish Bella berkeinginan untuk mengembalikan postur tubuhnya seperti sediakala.

"Thank you for the treatment @dr.chen_aesthetic. Semangat program kurus dan tirus lagi," ujar Irish Bella di laman Instagramnya, _irishbella_ baru-baru ini.

Tampak Irish Bella yang tersenyum bahagia setelah menjalani perawatan kecantikan tersebut. Kebahagiaan yang berusaha didapatkannya kembali setelah datangnya rasa sedih beberapa waktu lalu.

 

Tersenyumlah Irish Bella

[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/ammarzoni)

Dukungan warganet terutama para penggemar pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni pun megalir deras. Mereka berharap pasangan ini bisa mendapatkan kebahagiaannya kembali.

"Tersenyum laah terus kak Aish. Kebahagiaan 2 kali lipat kebahagiaanku juga dan sebaliknya kesedihanmu 2 kali lipat kesedihanku," tutur akun bernama pujiyatiumi.

"Semangat Ibel harus semangat n move to be better," papar akun ernesqiyah. "Wanitaa hebatt,, semangatt teruss dan semoga Tuhan selalu menjamah doa-doamu cantik," tandas akun bernama janet.cyntia.simanjuntak95.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓