Fans Kenang Sulli di Lagu IU, Peach

Nizar Zulmi15 Okt 2019, 12:08 WIB
IU dan Sulli

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Choi Sulli menyisakan duka bagi banyak orang, termasuk penyanyi dan aktris IU. Pemilik nama Lee Ji Eun tersebut diketahui bersahabat dekat dengan mendiang Sulli.

Selain pernah mengajak Sulli di drama Hotel Del Luna sebagai cameo, IU ternyata juga pernah menciptakan lagu untuk sahabatnya itu. Dirilis tahun 2012, sebuah lagu berjudul Peach jadi karya yang akan diingat oleh IU dan para penggemar.

IU sengaja menciptakan lagu untuk Sulli, dengan mengambil sudut pandang seorang pria yang mengaguminya. Sejak saat itu Sulli juga punya julukan baru sebagai peach oleh fans.

Lirik yang Manis

[Bintang] IU Kembali Tanda Tangan Kontrak dengan Kakao M
IU (Foto: soompi.com)

IU tak diragukan adalah seorang penulis lagu yang hebat. Lirik-lirik yang ia buat terasa tulus, puitis dan meresap ke hati pendengar. Tak terkecuali lirik Peach yang manis ini.

My eyes keep going to that white faceWhy don’t I even get sick of you?

When you slightly smile at me, I really go crazyHow can you be so pretty baby?

Oh, with what word can I explain you?

All the words of the world is probably not enough

With those legs that are so pretty by just standing still

You walk toward me and you hug me

Kembali Masuk ke Chart Musik

IU - Sulli
IU - Sulli (Allkpop)

Fans mengenang kembali kenangan IU bersama Sulli di lagu Peach. Banyaknya penggemar yang memutar kembali lagu ini, Peach pun masuk di beberapa chart musik Korea Selatan.

Kepergian Sulli tentu menjadi pukulan telak bagi IU, fans hingga haters yang tak ragu melontarkan kata-kata jahat. Semoga kita bisa lebih bijak dalam menggunakan social media.

Simak juga video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓