Punya Tiga Anak, Chrissy Teigen Bicara Soal Punya Buah Hati Lagi

Rizky Mulyani16 Okt 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Chrissy Teigen

Fimela.com, Jakarta Jangan berharap untuk melihat perut hamil Chrissy Teigen dalam waktu dekat ini. Perempuan yang satu ini baru saja mengunggah sebuah foto anak laki-lakinya, yakni Miles yang sedang berlumuran oleh cat warna-warni dengan sebuah caption di akun Twitternya yang mengisyaratkan bahwa dirinya tidak ingin miliki anak lagi.

“Ketika aku tidak memiliki anak sama sekali, aku menginginkan 4. Lalu ketika aku memiliki 1, aku menginginkan 3. Akhirnya aku memiliki 2 anak dan aku baik-baik saja memiliki 2 anak. Hanya mengunggah foto ini untuk dapat dilihat ketika aku hamil anak ketiga ku,” tulisnya di akun Twitter pribadi Chrissy (12/10/19).

Chrissy Teigen
Chrissy Teigen [foto: instagram/chrissyteigen]

Melansir laman ELLE (13/10/19), Chrissy telah mengembangkan dirinya dalam kehamilan dan cara mengasuh. Pada awal tahun 2019, Chrissy menceritakan bahwa dirinya pernah mengalami postpartum depression atau depresi paska melahirkan setelah melahirkan anak perempuan pertamanya, yakni Luna Simone.

“Aku tidak menyadari hingga aku menuliskan sebuah artikel bersama dengan Glamour Magazine dan membicarakan mengenai berapa banyak wanita yang telah melalui hal yang serupa. Aku rasa melebihi dari apapun yang pernah aku lakukan, banyak wanita di jalanan yang mendatangiku dan berbicara denganku mengenai artikel tersebut, bukannya hal yang lainnya,” ucap Chrissy dalam interviewnya bersama dengan Today show.

“Aku benar-benar berubah, itu bukan hanya perasaan lelah, namun itu seperti sangat amat sedih dan merasa tertekan,” lanjutnya menuturkan.

 

Pendapat Chrissy Teigen Tentang Punya Anak Lagi

Chrissy Teigen
Photo: Chrissy Teigen Instagram

Chrissy Teigen,yang saat ini menjadi seorang ibu dari dua anak itu juga membahas mengenai kemungkinannya untuk memiliki anak lagi. Chrissy mengatakan bahwa dirinya saat ini merasa lebih siap dalam menghadapi berbagai rintangan kehamilan dan apa yang akan terjadi setelahnya.

“Ini seperti OK jika itu terjadi, aku memahaminya sekarang,” ucapnya. “Walaupun di masa depan dengan bayi-bayi lain yang akan datang – tidak, tidak untuk sekarang,” ungkap Chrissy Teigen.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓