Sukses

Entertainment

Lisa BLACKPINK Terpilih Jadi Mentor di Program Survival Idol

Fimela.com, Jakarta Lalisa Manoban, atau yang lebih dikenal sebagai Lisa BLACKPINK telah menuai sukses dari industri K-Pop. Dengan berbagai prestas yang diraih, Lisa dipercaya menjadi mentor di sebuah ajang survival.

Program tersebut adalah Idol Producer, survival di China yang tayang di platform IQIYI. Memasuki musim ketiga, ajang ini diikuti oleh para trainee dan kontestan perempuan. Nantinya sejumlah idol dari SNH48 juga akan turut serta di acara ini.

Ini menjadi kesempatan pertama bagi Lisa BLACKPINK untuk menjadi juri di ajang survival yang cukup besar di luar Korea Selatan. Lisa yang punya spesialiasi di rap dan dance diharapkan dapat menjaring talenta-talenta hebat untuk debut.

Tentang Idol Producer Season 3

Di awal kemunculannya, Idol Producer sempat menuai kontroversi karena dianggap meniru konsep Produce 101. Namun masalah itu pun menguap dan acara ini mendapat sambutan yang cukup besar selama dua tahun terakhir.

Musik K-Pop diterima dengan baik di China, sehingga rating acara survival dengan idol-idol di industri tersebut tinggi. Secara khusus, di season 3 kali ini Idol Producer punya konsep serupa dengan Produce 48, di mana Mnet menggandeng kolaborasi dengan AKB48 untuk ikut serta di acara tersebut.

Pengaruh Lisa

Sementara itu hadirnya Lisa di kursi mentor juga akan jadi daya tarik yang kuat di Idol Producer Season 3. Popularitas BLACKPINK di negara-negara Asia, Amerika Serikat hingga Eropa tak terbantahkan.

Lisa dikenal jadi favorit di Asia Tenggara, dan dengan keterlibatannya di survival ini peluang untuk menjaring fans dari China akan semakin besar. 

Simak juga video rekomendasi berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading