Kim Kardashian Bela Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Diusik Media

Rizky Mulyani17 Okt 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian telah membuka suaranya dalam mendukung pangeran Harry serta istrinya, Meghan Markle setelah sebuah kritikan besar yang banyak tersebar di media. Bintang acara realita tersebut telah mengalami hal-hal yang sama seputar pengawasan secara detail oleh orang lain. Melansir laman Harper’s Bazaar (14/10/19), Kim mengatakan bahwa dirinya mempercayai Harry dan Meghan dalam mengubah dunia ini.

“Aku rasa semua orang membuat pilihan dan keputusan sendiri,” ucap Kim kepada seorang reporter lokal ketika Kim mengunjungi Armenia minggu lalu. “Dan aku berpikir bahwa, seperti yang aku ucapkan, tidak ada satupun manusia yang sempurna. Aku tidak sempurna. Mereka juga tidak. Aku tidak tahu siapa yang sempurna,” lanjut Kim menuturkan.

Kim menjelaskan bahwa tidak ada orang yang membuat pilihan yang benar di setiap saatnya, Harry dan Meghan tetap bertanggung jawab untuk perubahan besar yang positif yang terjadi di dunia ini.

[Fimela] Kim Kardashian
(Instagram/kimkardashian)

Meskipun tidak luput dari ketidaksempurnaan, hal tersebut tidak membuat Kim berhenti mendukung Harry dan Meghan. Kim tetap menjadi penggemar dari Harry dan Meghan dan khususnya dengan pekerjaan sosial yang mereka lakukan.

“Aku tetap mencintai dan menjunjung tinggi sebuah kenyataan  bahwa mereka membawa sebuah perhatian untuk sebuah perubahan yang penting dan yang diharapkan dapat terjadi. Mereka mengubah dunia ini,” lanjut Kim Kardashian.

Kim Kardashian bukanlah satu-satunya artis papan atas yang menyalurkan suaranya mengenai keluarga kerajaan itu. George Clooney, Elton John, dan Ellen Degeneres juga ikut menyalurkan suaranya yang berhubungan dengan cara media memperlakukan mereka, menunjukan banyak kerja nyata hebat yang mereka telah lakukan untuk sebuah pergerakan  yang positif.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓