Sukses

Entertainment

Harry Styles Tampil Seksi di MV Terbaru, Lights Up

Fimela.com, Jakarta Harry Styles membuktikan dirinya layak pernah menyandang predikat 'The Sexiest Man Alive' tahun 2013 lalu. Member One Direction yang sedang sibuk bersolo karier ini baru saja merilis single dan MV terbarunya berjudul Lights Up yang mengeksploitasi sisi seksinya.

Diluncurkan secara resmi pada 11 Oktober 2019, Harry akhirnya kembali menyapa fans sejak karya terakhirnya 2 tahun lalu. Single berjudul Lights Up ini menjawab kerinduan fans dengan music video yang menyenangkan banyak pihak.

Lagu berdurasi nyaris 3 menit ini didominasi Harry Styles yang tampil shirtless dan 'berinteraksi' dengan orang-orang di sekitarnya, laki-laki maupun wanita. Video musik ini lebih terasa seperti art performance ketimbang konsep film pendek yang sudah sering kita jumpai.

Nuansa Baru

Sebelum merilis single barunya, Harry Styles hanya menuliskan kata 'Do' di Twitternya. Seperti menangkap maksud Harry, fans kompak berasumsi bahwa sesuatu akan segera datang. Benar saja Harry siap melanjutkan karier solonya dengan karya-karya baru.

Harry tak pernah gagal mengejutkan penikmat musik dan pengagumnya. Setelah membuat gebrakan di album debutnya yang kental dengan nuansa vintage, Harry tampaknya menuju ke sesuatu yang berbeda. 

Lights Up yang ditulisnya bersama Tyler Johnson dan Kid Harpoon kemungkinan jadi pembuka album Harry Styles mendatang. Masih belum banyak yang bisa diketahui, tapi dilihat dari nuansa yang tersaji di lagu ini, Harry menawarkan sesuatu yang fresh.

Kebetulan yang Menarik

Ada fakta lain yang cukup menarik di balik kembalinya Harry Styles di kancah musik. Di waktu yang berdekatan, Niall, Louis dan Liam diketahui juga telah merilis karya mereka masing-masing.

Di satu sisi fans senang para idolanya ini tetap kompak meski berjalan di jalur berbeda. Sementara di sisi lain mereka juga tahu bahwa hal ini mengisyaratkan reuni One Direction akan tertunda lagi karena setiap member akan sibuk menjalani aktivitas promosi single mereka masing-masing. 

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading