Deva Mahenra Kagumi Karakter Kiblat di Film 99 Nama Cinta

Anto Karibo16 Okt 2019, 10:45 WIB
Deva Mahenra

Fimela.com, Jakarta Melakoni sebuah peran tentu saja harus mengerti dan memahami bagaimana karakternya dalam sebuah bidang akting. Seperti Deva Mahenra yang didaulat menjadi Kiblat dalam film 99 Nama Cinta.

Secara terang-terangan, Deva Mahenra mengaku kagum dengan sosok Kiblat, karakter yang diperankannya dalam film 99 Nama Cinta. Menurut Deva, Kiblat adalah paket lengkap anak muda masa kini yang bisa menjadi idaman.

"Kiblat itu paket lengkap, sosok yang mandiri, pintar, sopan dan sangat menghormati perempuan. Apalagi saat ia sudah kehilangan sosok ibu. Sebuah gambaran anak muda yang memahami agama dan tetap berpikiran kekinian," ujar Deva Mahenra kepada awak media baru-baru ini.

Ajarkan Ilmu Agama

Deva Mahenra
Deva Mahenra dalam film 99 Nama Cinta (Istimewa)

Kiblat memang disekolahkan orangtuanya di Kairo untuk memperdalam ilmu agama dan memperluas wawasannya. Setelah kembali, ia pun mulai belajar untuk mengelola pondok pesantren yang sebelumnya dikelola sang ayah.

Sekembalinya ke Indonesia, Kiblat harus menjalankan amanat orangtuanya untuk mengajarkan pengetahuan agama pada Tania yang diperankan Acha Septriasa. Di situlah ia membangun chemistry dengan Acha.

"Bangun chemistry dengan Acha Septriasa nggak susah. Sama Acha sudah sejak lama sahabatan. Malah pas tahu pasangan main di film 99 Nama Cinta, kita sudah komunikasi," ujar Deva Mahenra lebih lanjut.

 

Berbanding Terbalik

Deva Mahenra
Deva Mahenra dalam film 99 Nama Cinta (Istimewa)

Dalam cerita film yang diproduksi 99 Nama Cinta itu, Talia merasa enggan untuk belajar agama dengan Kiblat. Talia yang ambisius lebih memilih untuk membangun karier dan terkesan asik dengan dunianya di dunia pertelevisian.

"Sosok Kiblat sangat menginspirasi anak-anak muda saat ini," ujar Deva Mahenra yang merasakan bagaimana sosoknya seolah berbanding terbalik dengan Acha Septriasa dalam film tersebut.

Sekadar diketahui, Film 99 Nama Cinta yang dibintangi Deva Mahenra dan Acha Septriasa ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 14 November 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓