Duet Stephanie Poetri dan Jackson Wang, I Love You 3000 Versi Friendzone?

Nizar Zulmi16 Okt 2019, 11:08 WIB
Stephanie Poetri - Jackson Wang

Fimela.com, Jakarta Stephanie Poetri dan Jackson Wang akhirna merilis music video untuk single kolaborasi mereka. Mereka berduet membawakan lagu I Love You 3000 dengan versi baru dengan judul I Love You 3000 II.

Lagu tersebut merupakan bagian dari project album Head in the Clouds II yang dirilis label dan manajemen 88rising. Album ini berisi sejumlah kolaborasi spesial seperti Rich Brian feat NIKI, dan Stephanie - Jackson.

Perubahan di bagian lirik memberi sudut pandang baru antara dua orang yang digambarkan jatuh cinta. Benarkah lagu ini menceritakan tentang Stephanie Poetri dan Jackson Wang yang terjebak friendzone?

Perubahan Lirik

Stephanie Poetri - Jackson Got7
Sempat sebut Jackson Got7 sebagai partner idaman untuk berduet, Stephanie Poetri wujudkan hal tersebut. (Istimewa)

Beberapa perubahan diterapkan di lagu I Love You 3000 yang sukses besar di Indonesia setahun terakhir. Kata 'husband' di bagian chorus diubah Stephanie menjadi 'best friend', serta lirik dengan sudut pandang berlawanan dari Jackson memberi pengaruh di lagu ini.

'Baby take my hand, I just want to be your bestfriend,

cause you're my Iron Man, and I Love You 3000'

Sama-sama menggunakan kata best friend, fans pun mendapat sensasi lain setelah mendengar versi baru ini. Berbunga-bunga tapi juga sedih, Meni dan Jackson suskes buat bimbang hati penggemar.

MV yang Fun

Stephanie Poetri dan Jackson GOT7
Stephanie Poetri dan Jackson GOT7 (sumber: Youtube/88rising)

Stephanie Poetri dan Jackson Wang tampil cukup natural di MV single mereka. Tak mencoba membuat video yang flashy secara produksi, video klip ini mencoba menangkap ekspresi dan interaksi kedua penyanyi.

Adegan makeup, menulis kata Aku Cinta Kamu, karaoke hingga saling jutek di akhir video terasa fun dan enjoyable. Belum lagi fakta bahwa Jackson yang notabene seorang rapper mencoba bernyanyi di lagu ini mendapat apresiasi yang luar biasa, meski penggunaan autotune sangat terasa, tapi dalam tahap yang tidak mengganggu. Sudah nonton video klipnya?

Simak video rekomendasi berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓