Rilis Album Baru, PADI Reborn Dihadiahi Konser Megah

Rivan Yuristiawan16 Okt 2019, 13:08 WIB
PADI Reborn

Fimela.com, Jakarta Grup musik PADI Reborn siap menandai eksistensinya di industri musik tanah air lewat karya terbarunya. Setelah merilis single berjudul Kau Malaikatku, dalam waktu dekat grup asal Surabaya itu siap merilis album keenam mereka bertajuk Indera Keenam.

Total, album keenam milik PADI Reborn akan berisi 8 lagu yang digarap dengan konsep akustik. Selain lagu Kau Malaikatku, mereka juga me-reproduce beberapa lagu lama yang belum sempat menjadi hits di album-album sebelumnya.

"Ini (album Indera Keenam) sesuatu yang belum pernah kita lakukan. Memang lagu PADI 50 persen penuh distorsi dan sound yang berat, dan kalau diaransemen dibuat dengan akustik pasti ada sisi lain dari PADI yg bisa keluar. Akhirnya kita bisa wujudkan, itu jadi album akustik pertama kita selama karier," kata Piyu saat konferensi pers Mega Konser Indera Keenam PADI Reborn di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2019).

Pengalaman Berbeda

PADI Reborn
PADI Reborn (Bambang E Ros/Fimela.com)

Diakui para personel PADI Reborn, menggarap album Indera Keenam dengan konsep akustik merupakan pengalaman yang berbeda. Tak ayal, beberapa dari mereka harus menyesuaikan diri agar nuansa akustik yang ditawarkan tidak melenceng dari konsep yang diinginkan.

"Di sini banyak belajar lagi sih dan itu menarik karena pengalaman pertama. Memang nggak gampang ternyata menjaga mood di lagu akustik," ungkap Fadly, sang vokalis.

"Kalau dari drum, ini pertama kali juga nih. Karena main akustik tuh lebih susah karena tahan emosi. Di sini harus halus gitu, nggak bisa full power," timpal Yoyo menambahkan.

Gelar Konser Megah

Padi Reborn
PADI Reborn

Rencananya, album Indera Keenam milik PADI Reborn akan secara resmi dirilis pada 25 Oktober 2019 mendatang. Dan, sebagai perayaannya, mereka bekerjasama dengan MNC Group lewat gelaran konser bertajuk Mega Konser PADI Reborn yang akan diselenggarakan pada Jumat, 1 November 2019, di salah satu televisi swasta nasional.

Panggung megah akan disajikan untuk band yang disebut-sebut akan jadi legenda musik rock tanah air ini. PADI akan menghibur penggemar dan penikmat musik dengan live performance dengan tatanan audio dan visual yang menarik.

Untuk gelaran konsernya sendiri, pihak penyelenggara menjual tiket dengan harga Rp 200 ribu untuk kelas Festival sampai Rp 1 Juta untuk kelas VIP. Bagi yang membeli tiket VIP, mereka berkesempatan untuk hadir dalam Meet & Greet, Gala Dinner, serta Photo Session sebelum konser berlangsung.

Simak juga video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓