Sukses

Entertainment

Duet dengan Jackson GOT7, Ini Fakta-Fakta Stephanie Poetri

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Stephanie Poetri menjadi pusat perhatian publik setelah berkolaborasi dengan Jackson GOT7. Seperti diketahui Stephanie dan Jackson berduet lewat single I Love You 3000 II yang dirilis pada 11 Oktober lalu.

Dan kini Stepahnie dan Jackson tampil bersama dalam video klip I Love You 3000 II yang dirilis pada 14 Oktober. Video klip ini sendiri diunggah di akun YouTube milik 88rising.

Dalam video klip tersebut, mereka mengusung konsep yang penuh warna. Pada awal video, Jackson dan Stephanie terliht asyik berbincang-bincang. Selain itu, ada pula beberapa adegan dengan latar belakang seperti iklan home shopping.

Terlepas dari video klip terbaru Stephanie dan Jackson. Tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta menarik tentang Stephanie Poetri. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

Blasteran Indonesia dan Amerika

Stephanie Poetri merupakan anak dari Titi DJ dan seorang warga Amerika Serikat bernama Andrew Dougherty. Walaupun keduanya sudah bercerai akan tetapi mereka masih tetap mendukung karier Stephanie.

Kesusahan Berbahasa Indonesia

Dalam videonya di YouTube, Stephanie bahwa ia sedikit kesulitan berbahas Indonesi. Hal tersebut tidak aneh lantaran ia merupakan lulusan SMA Interntional di Jakarta. Walaupun demikian, ia tetap berusaha untuk menggunakan bahasa Indonesia.

Lagu I Love You 3000 Bukan Lagu Pertama yang Dinyanyikan

Walaupun terkenal lewat lagu I Love You 3000 ternyata ini bukan pertama kali Stephanie bernyanyi di depan publik. Ia pernah menyanyikan lagu karya Melly Goeslow berjudul Bimbang.

Senang Makeup

Jika dilihat di channel YouTube miliknya, ternyata Stephanie Poetri senang dengan makeup. Pasalnya ia pernah membuat video tutorial makeup.

Saksikan Video Menarik Berikut

<iframe class="vidio-embed" src="https://www.vidio.com/embed/1789624-keseruan-fimelahood-tampil-stylish-dengan-brand-fashion-lokal?autoplay=false&player_only=false&live_chat=false&mute=false&" width="560" height="520" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe><script src="//static-web-prod-vidio.akamaized.net/assets/javascripts/vidio-embed.js"></script>

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading