Menakjubkan, Langkah Pasti Anggun di Amerika

Anto Karibo16 Okt 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Anggun C Sasmi

Fimela.com, Jakarta Ketika banyak sekali penyanyi yang berjuang sekuat tenaga supaya diakui oleh publik Amerika sebagai tanda predikat go internasional, Anggun mendapati takdirnya. Ia benar-benar tak menyangka ketika lagunya bisa diterima dengan baik oleh pasar Amerika.

Ya, tanpa benar-benar melakoni promo, nyatanya lagu berjudul Perfect World ini mampu menjadi sebuah hits yang paling diminati di Amerika. Hal itu bisa terlihat dari data dari chart Billboard yang selama ini menjadi patokan lagu yang paling banyak diputar oleh publik.

Anggun masuk di Top 5 Billboard® Dance Charts. Lagu ini terus merangsek naik sampai posisi kelima dan mampu bertahan hingga 8 minggu. Sebuah pencapaian yang tak akan bisa dilupakan oleh Anggun pastinya.

Tegaskan Posisi Anggun

Anggun
Lagu Anggun Perfect World di tangga lagu Amerika (Istimewa)

Sebagai penyanyi kelahiran Indonesia, tentu saja raihan prestasi ini menorehkan sebuah kebahagiaan tak terkira. Ini pula menegaskan bagaimana posisi Anggun di dalam percaturan musik dunia sekarang ini.

“Senang sekali saya mendapatkan tanggapan positif terhadap lagu saya yang saat ini merupakan salah satu lagu genre dance yang paling sering diputar di Amerika," ujar Anggun dalam press rilis yang diterima Fimela.com, baru-baru ini.

Anggun bisa dibilang telah kembali membuat sejarah dengan menempati posisi tertinggi yang pernah diraih oleh artis kelahiran Indonesia pada Billboard® charts.

 

Bikin Orang Bahagia

[Fimela] Anggun C Sasmi
Anggun C Sasmi

Anggun yang sekarang ini berada di Paris memang tengah disibukkan dengan beragam kegiatan internationalnya. Ia terlibat sebagai juri dalam acara TV, The Masked Singer dan juga syuting film televisi perdananya.

Sebagai penyanyi, Anggun memang selalu menciptakan musik dari hati agar bisa diterima masyarakat dunia. "Sepanjang hidup, saya menciptakan musik sehingga dapat di seluruh dunia dan membuat orang bahagia," paparnya.

"Menyaksikan lagu itu dapat membuat orang berdansa dengan suasana hati yang positif, sementara dunia ini terkadang sangat membuat stress, tentu membuat saya sangat bangga,” tandas Anggun.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓