Ucapkan N-Word saat Bernyanyi, Gina Rodriguez Minta Maaf di Media Sosial

Rizky Mulyani16 Okt 2019, 15:24 WIB
[Fimela] Gina Rodriguez

Fimela.com, Jakarta Gina Rodriguez lewat akun Instagramnya memohon maaf atas video unggahannya beberapa waktu lalu. Dikatakan Gina, tak ada maksud apapun terlebih untuk menyindir pihak manapun. Ia menghapus video di Instagram Story dan menggantinya dengan video permohonan maaf.

Melansir People (15/10/2019), Gina Rodriguez mengajukan permintaan maaf lantaran mengunggah video dirinya tengah menyanyikan lagu Fugees ‘Ready or Not’ versi Lauryn Hill. Saat menyanyikan itu, Gina menggunakan ‘N-word’ atau Nigger atau sering disebut Nigga yang berkonotasi negatif untuk mendeskripsikan orang Afrika-Amerika atau orang berkulit hitam secara umum.

"Voodoo / I could do what you do, believe me. Niggas give me heebie-jeebies," tutur Gina seperti melansir dari buzzfeednews (15/10/2019).

Usai menghapus video tersebut dari unggahan Instagram Storynya, Gina mengganti dengan permohonan maaf. Ia mengatakan tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun dan sekadar bernyanyi.

“Aku hanya ng mengklarifikasi dan meminta maaf. Aku minta maaf jika menyinggung siapapun dengan menyanyikan lagu Fugees, lagu yang aku cintai, aku tumbuh dewasa. Aku menyukai Lauryn Hill dan aku sangat meminta maaf jika menyinggung kamu,” ungkap Gina Rodriguez di Instagram Storynya.

 

Unggah Permohonan Maaf

[Fimela] Permohonan Maaf Gina Rodriguez
Permohonan Maaf Gina Rodriguez (Instagram/hereisgina)

Tidak hanya itu, ia juga mengunggah tulisan panjang di feed Instagram pribadinya dengan maksud memohon maaf dan mengkalrifikasi pastinya. Gina menyadari bahwa kata-kata yang diucapkannya memang tak sepantasnya diucapkan, di manapun.

“Dalam lagu atau di kehidupan nyata, kata-kata yang aku ucapkan, sebaiknya emang tidak diucapkan,” tulis Gina mengawali permohonan maafnya.

Gina Rodriguez mengakhirinya dengan sangat memohon maaf atas rasa sakit hati yang disebabkan dirinya.

“Aku memohon maaf yang sangat mendalam untuk rasa sakit hati yang aku sebabkan,” pungkas Gina Rodriguez.

<div id="newshub_ic_interactive-data" data-

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓