Sukses

Entertainment

Duka Goo Hara Setelah Kepergian Sulli

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Sulli membuat banyak orang berduka, termasuk para sahabatnya. Semasa hidupnya, ia memang dikenal sebagai sosok yang punya banyak teman dari kalangan artis, salah satunya adalah Goo Hara.

Bisa dibilang Sulli dan Goo Hara merupakan teman dekat. Mereka kerap menghabiskan waktu dengan berlibur bersama. Oleh karena itu mantan personel KARA itu benar-benar kehilangan dengan kepergian Sulli yang mendadak.

Hal tersebut dapat dilihat lewat live Instagram pada 15 Oktober. Saat itu Goo Hara mengungkapkan perasaannya setelah kehilangan Sulli sambil mencucurkan air mata.

 

Menangis

Sambil menangis, Goo Hara meminta maaf tidak bisa datang ke pemakaman Sulli. "Sulli, maaf aku tak bisa pergi ke pemakaman karena sedang berada di Jepang. AKu mint maf karena cuma ini caraku mengucapkan selamat tinggal. Pergilah ke sana dan lakukan yang selama ini sangat ingin kamu lakukan. Aku akan melakukan yang terbaik dan bekerja keras," ujarnya.

Diberi Semangat Oleh Penggemar

Melihat Goo Hara menangis, para penggemar pun merasa khawatir. Mereka pun memberi semangat agar artis kelahiran 13 Januari 1991 ini tetap tegar dan kuat.

"Aku baik-baik saja. Aku dan Sulli sangat dekat, seperti kakak adik, oleh karena itu aku ingin bicara seperti padanya dan melakukan live. Aku minta maaf. Maafkan aku. Jangan khawtir kalian. Sulli, selamat tinggal," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading