Sempat Jadi Bintang di Disney Channel, Bella Thorne Menangkan Penghargaan Film Dewasa

Rizky Mulyani16 Okt 2019, 16:45 WIB
[Fimela] Bella Thorne

Fimela.com, Jakarta Tak diduga-duga bahwa mantan seorang bintang di channel anak-anak ini dapat membuat ide cemerlang untuk industri film dewasa. Bella Thorne baru saja memenangkan sebuah penghargaan atas karyanya untuk pertama kalinya dalam membuat sebuah ide cemerlang untuk industri film dewasa.

Melansir laman Independent (15/10/19), Bella yang berusia 22 tahun itu membawa pulang sebuah penghargaan dari Pornhub Vision Award pada upacara penghargaan website tahunan yang kedua  untuk  karyanya yang berjudul “Her & Him”, yang memiliki sebuah alur cerita mengenai sepasang kekasih yang tidak memiliki  kontrol terhadap tuntutan seksual.

Wakil presiden Pornhub, yakni Corey Price mendeskripsikan film karya Bella tersebut sebagai film yang modern dan eksplisit secara seksual. Film tersebut terinspirasi dari dua orang yang sedang jatuh cinta seperti layaknya film Romeo and Juliet.

[Fimela] Bella Thorne
Bella Thorne (FOTO: Splashnews)

Bella Thorne yang merupakan seorang direktor film dewasa pertamanya itu, sebelumnya mengatakan bahwa ia mendapatkan ide tersebut sejak lama. Ide tersebut muncul ketika, “berbagai hal sangat berbeda dan orang-orang sedikit takut untuk membuat sebuah film seperti ‘dominance and sumbmissiveness’ di antara perempuan dan lelaki serta bagaimana hubungan tersebut dapat berubah menjadi suram,” ungkap Bella melansir laman Independent (15/10/19).

“Aku hanya sangat beruntung kalau Pornhub mempercayai khayalanku dan tidak takut untuk tercebur ke dalamnya bersamaku.”

Kolaborasi antara Pornhub dengan Bella nyatanya mendapatkan sebuah pujian dari sang wakil presiden, “Kreativitas dan imaginasi Bella terwujudkan melalui film tersebut. Dirinya mampu membuat para penonton dapat merasakan perjalanan yang bergairah,” tutur Corey Price.

‘Her and Him’ karya Bella Thorne yang diperankan oleh Abella Danger dan Small Hands sudah tayang dan dapat ditonton oleh para pengguna Pornhub Premium.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓