Sukses

Entertainment

Zoe Kravitz Perankan Catwoman, Anne Hathaway Ucapkan Selamat

Fimela.com, Jakarta Sosok di balik kostum khas Catwoman yang berwarna hitam berbahan latex itu akhirnya telah ditentukan. Pemeran film Catwoman yang akan mendatang ini nyatanya membuat para fans bersemangat.

Melansir laman Stylist (15/10/19),  seorang anak perempuan dari aktor Lisa Bonet dan seorang musisi ternama bernama Lenny Kravitz, yakni Zoë Kravitz akan menjadi orang di balik kostum Catwoman selajutnya. Zoë Kravitz yang dikenal dengan aktingnya di series TV Big Little Lies itu akan berperan bersama dengan Robert Pattinson yang merupakan pemeran Batman terbaru yang diadaptasi dari buku komik DC.

Kabar dari pemeran Catwoman terbaru itu membuahkan luapan reaksi di media sosial dari para penggemarnya dan juga dari para bintang DC seperti Jason Momoa yang memerankan karakter Aquaman dan juga Gal Gadot atau dikenal dengan karakter Wonder Woman-nya.

Salah satu mantan pemeran Catwoman dengan aksinya yang mengagumkan di The Dark Knight Rises pada tahun 2012 lalu, yakni Anne Hathaway baru saja mengunggah sebuah foto Zoë Kravitz sebagai bentuk ucapan selamat.

“Ucapan selamat yang banyak untuk @zoeisabellakravitz atas peran seumur hidup. Baik, satu hidup bagaimanapun juga...Nikmati perjalanannya, Selina,” tulis Anne Hathaway.

 

Ucapan untuk Zoe Kravitz

Sang Aquaman yang juga merupakan ayah tiri dari Zoë Kravitz itu mengungah sebuah foto dirinya bersama dengan Zoë di akun Instagram pribadinya. “Aku sangat bangga padamu Zozo bear. Putus-nyambung di layar OHANA. DC WB ohana kakak perempuan Lola dan Wolfies adalah CAT WOMAN. Tidak dapat dipercaya, sangat gembira. Kamu akan bersenang-senang Aloha P bear,” tulisnya.

Unggahan tersebut mendapatkan banyak perhatian, termasuk menarik perhatian sang Wonder Woman yang ikut mengomentari dengan emoji tangan yang melambangkan sebuah perayaan atas terpilihnya Zoe Kravitz.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading